Juventus Segel Scudetto, Bonucci: Ini Yang Tersulit

Kapten Juventus, Leonardo Bonucci, menyebut gelar juara Serie-A Italia kali ini menjadi yang tersulit.

Juventus Segel Scudetto, Bonucci: Ini Yang Tersulit Para pemain Juventus merayakan keberhasilan mereka mengunci gelar Scudetto kali kesembilan beruntun. (twitter/@juventusfc)

    Madiunpos.com, TURIN -- Si Nyonya Tua, Juventus, akhirnya sukses merengkuh gelar juara Serie-A Italia kali ke-36 atau kesembilan beruntun, Senin (27/7/2020). Scudetto ini didapat seusai Juventus mengalahkan Sampdoria 2-0 di Allianz Stadium.

    Gol-gol Juventus dicetak oleh Cristiano Ronaldo di akhir babak pertama dan Federico Bernardeschi di menit ke-67. Tambahan tiga angka membuat koleksi poin Juventus menjadi 83 dari 36 pertandingan. Sisa dua pertandingan lagi, Juventus tak akan terkejar oleh Inter Milan di posisi kedua dengan 76 poin di klasemen Liga Italia.

    Kalau pun Inter menyapu bersih kemenangan dan Juventus kalah terus di dua pertandingan sisa, perolehan poin Inter maksimal cuma 82 poin.

    PSG Juarai Piala Prancis Berkat Gol Tunggal Neymar

    Bagi kapten Juventus, Leonardo Bonucci, menjuarai Serie A musim 2019/2020 ini adalah hal sulit. Mereka harus menderita dulu. Ada sejumah alasan kenapa demikian. Pertama, adalah menerapkan apa yang pelatih baru mereka, Maurizio Sarri, minta.

    "Ini adalah gelar terindah sekaligus yang tersulit," katanya seperti dilansir Football Italia.

    "Kami memulai dengan filosofi bermain yang baru di bawah Sarri. Itu tak mudah, kami sering melakukan kesalahan," tambahnya.

    Namun Bonucci menegaskan para pemain terus beradaptasi dengan apa yang Sarri mau. Walau kadang hasilnya tak memuaskan, nyatanya Juventus terus melaju kencang.

    Sembuh Cepat, Marc Marquez Siap Balapan Lagi

    "Kemudian selanjutnya adalah adanya pandemi virus Corona. Liga dihentikan dan rasa kekhawatiran muncul," tambah Bonucci.

    "Tiga bulan ini, kehidupan sangat sulit baik di dalam lapangan juga di luar lapangan," ungkapnya.

    "Kami mempersembahkan gelar ini untuk Anda, para fans di rumah. Kami ingin merayakan bersama Anda di sini, tapi tidak bisa dulu," tutup bek berusia 33 tahun itu.

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.