Kabar Gembira! 2 Pasien Covid-19 Ponorogo Sembuh, Salah Satunya Karyawati Luwes

Dua pasien Covid-19 di Ponorogo sembuh.

Kabar Gembira! 2 Pasien Covid-19 Ponorogo Sembuh, Salah Satunya Karyawati Luwes Ilustrasi virus corona. (freepik)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Dua pasien  Covid-19 di Kabupaten Ponorogo dinyatakan sembuh. Dengan tambahan ini, total pasien positif corona di Ponorogo yang sembuh ada 20 orang.

    "Alhamdulillah, saya kabarkan dua pasien positif dinyatakan sembuh. Ini berkat doa dan semangat seluruh masyarakat Ponorogo," kata Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, Senin (8/6/2020).

    Ipong menyampaikan dua pasien yang sembuh tersebut adalah pasien nomor 04 berusia 42 tahun, warga Kecamatan Slahung dan pasien nomor 32, seorang perempuan berusia 18 tahun warga Kecamatan Babadan. Pasien nomor 32 merupakan karyawati Swalayan Luwes Ponorogo.

    Polisi Ngawi Temukan Pembunuh Janda Yang Tewas Ditutup Jerami

    Kedua pasien positif tersebut dinyatakan sembuh setelah hasil tes swab menunjukkan negatif dua kali secara berturut-turut.

    Karyawati Luwes ini diketahui terinfeksi virus pada Rabu (3/6/2020). Setelah menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit, akhirnya karyawati Luwes ini dinyatakan sembuh.

    "Total pasien yang sembuh ada 20 orang. Semoga 12 orang lainnya bisa segera menyusul sembuh," jelas Ipong.

    Kota Madiun dan Ngawi Juga Kini jadi Zona Kuning

    Untuk saat ini jumlah pasien positif di Kabupaten Ponorogo ada 33 orang. Pasien yang diisolasi rumah sakit 11 orang dan isolasi mandiri satu orang serta satu orang meninggal dunia.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.