Kakek-Kakek Dua Bersaudara Ini Duel Carok Berebut Tanah Warisan

Dua kakek-kakek yang masih saudara di Pasuruan adu carok hingga keduanya mengalami luka bacok.

Kakek-Kakek Dua Bersaudara Ini Duel Carok Berebut Tanah Warisan Salah satu kakek-kakek yang terlibat duel carok di Pasuruan, Jatim. (inews.id)

    Madiunpos.com, PASURUAN -- Dua kakek-kakek yang masih bersaudara asal Pasuruan, Jawa Timur, terlibat duel carok, Selasa (21/7/2020) siang. Keduanya dilarikan ke rumah sakit karena sama-sama menderita luka bacok. Ya ampuun..

    Abdul Karim, 70, warga Desa Cobanjoyo dan Sudiono, 60, warga Desa Wangkal Wetan, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, terlibat duel dengan senjata tajam di area persawahan. Perselisihan keduanya diduga kuat akibat perebutan tanah warisan.

    Kapolsek Kejayan, AKP Sugeng Prayitno mengatakan, kasus ini bermula saat Abdul Karim pergi ke sawah di Desa Wangkal Wetan. Saat akan pulang, dia berpapasan dengan sepupunya, Sudiono, di jalan area persawahan. Saat itulah keduanya adu mulut dan sama-sama mengeluarkan sabit hingga saling bacok. Abdul Karim ditemukan warga tergeletak di persawahan dengan luka di kaki dan wajah.

    Kelakuan Bejat Pria 74 Tahun asal Bojonegoro Ini Bikin Istighfar

    “Sementara Sudiono melarikan diri hingga akhirnya ditangkap. Dia juga mengalami luka di bagian tangan sehingga ikut dilarikan ke rumah sakit setempat,” katanya.

    Di rumah sakit, dua saudara sepupu ini ditempatkan di kamar terpisah untuk menghindari hal yang tak diinginkan. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa para saksi. Diduga peristiwa saling bacok dilatarbelakangi perebutan harta warisan berupa sawah dan kebun.

    Sementara untuk menghindari aksi susulan dari dua keluarga, petugas bersenjata laras panjang terus berjaga di lokasi kejadian.

    Tinggal 3 Wilayah Zona Merah di Jatim, Kota Pasuruan Alami Kemunduran

     

    Artikel berita ini telah tayang di iNews.id dengan judul "Diduga Berebut Warisan, 2 Kakek di Pasuruan Terlibat Duel Carok dengan Sabit".



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.