Kalah Lagi, Messi Marah Minta Barcelona Berbenah

Lionel Messi menilai performa Barcelona musim ini buruk sehingga perlu berbenah.

Kalah Lagi, Messi Marah Minta Barcelona Berbenah Reaksi Lionel Messi selepas timnya kalah dari Osasuna, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. (JIBI/Solopos/Reuters)

    Madiunpos.com, BARCELONA -- Di laga krusial, Barcelona justru kalah 1-2 dari tamunya Osasuna di Camp Nou, Juat (17/7/2020) dini hari WIB. Bintang Barcelona, Lionel Messi, marah dan minta timnya berbenah.

    Di saat bersamaan, Real Madrid menang 2-1 atas Villarreal. Hasil tersebut memastikan gelar juara La Liga Spanyol jadi milik Los Blancos, julukan Madrid.

    Laju Barcelona dan Madrid sejak kompetisi di Spanyol kembali bergulir memang bertolak belakang. Barcelona beberapa kali tersandung, sementara Madrid melaju dengan sempurna.

    Real Madrid Juara La Liga, Barcelona Malah Keok

    Melansir detik.com, dalam 10 pertandingan yang dimainkan sejak liga dilanjutkan, Barcelona empat kali kehilangan poin dengan mencatat tiga hasil imbang dan satu kali kalah. Sementara itu, Madrid yang awalnya ada di posisi runner-up terus mencatat kemenangan hingga menyalip Barcelona di klasemen La Liga Spanyol.

    Penyerang Barcelona, Lionel Messi, dikepung para pemain Osasuna. (JIBI/Solopos/Reuters)

    Messi kecewa berat dengan performa Barcelona akhir-akhir ini. Jika tak ada perubahan, kapten Barcelona itu tak yakin timnya bisa melaju lebih jauh di Liga Champions, satu-satunya peluang tersisa untuk meraih trofi musim ini.

    "Saya kasih tahu, kalau kami terus seperti ini, kami tidak akan melaju di Liga Champions karena kami tidak cukup bagus untuk mempertahankan gelar LaLiga," ujar Messi kepada Movistar+ seperti dikutip AS.

    Menang Lawan Liverpool, Arsenal Pede Hadapi City

    "Kami harus mengubah banyak hal kalau ingin sukses dan kami juga harus mengoreksi diri sendiri. Kami kehilangan gelar juara karena kekurangan kami sendiri dan bukan karena apa yang Real Madrid lakukan seperti yang diklaim banyak orang."

    "Sejujurnya, kami tak mau berakhir dengan cara seperti ini, tapi pertandingan malam ini cerminan dari musim kami secara keseluruhan."

    Kalah dari Osasuna, Barcelona yang ada di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol masih terpaku di 79 poin. Sementara Madrid sudah mengunci gelar juara dengan 86 poin.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.