Menang Lawan Liverpool, Arsenal Pede Hadapi City

Arsenal memetik kemenangan 2-1 saat menjamu Liverpool di pekan ke-36 Premier League.

Menang Lawan Liverpool, Arsenal Pede Hadapi City Arsenal akan menghadapi Manchester City di semifinal Piala FA (Detik.com)

    Madiunpos.com, LONDON -- Kemenangan atas Liverpool mendongkrak rasa percaya diri Arsenal. The Gunners pun yakin bisa memberi perlawanan saat menghadapi Manchester City di Piala FA.

    Arsenal memetik kemenangan saat menjamu Liverpool di pekan ke-36 Premier League. Bertanding di Emirates Stadium, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB, Arsenal menang dengan skor 2-1 atas sang juara Premier League itu.

    Tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu setelah Sadio Mane mencetak gol di menit ke-20. Namun Arsenal kemudian bangkit lewat gol Alexandre Lacazette dan Reiss Nelson.

    Liverpool Telan Kekalahan Ketiga, Kans Patahkan Rekor Manchester City Kandas

    Selanjutnya, Arsenal akan menghadapi City di babak semifinal Piala FA. Pertandingan akan digelar di Stadion Wembley, Minggu (19/7/2020) dini hari WIB.

    Dalam dua kali pertemuan di Premier League musim ini, Arsenal selalu kalah dari City. Kedua pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan The Citizens.

    Performa Mengendur, Si Nyonya Tua Mulai Kehilangan Tenaga?

    Meski demikian, bek Arsenal Cedric Soares yakin timnya mampu memberi perlawanan kepada City. Berbekal kemenangan atas Liverpool, Arsenal siap menghadapi ujian dari tim arahan Pep Guardiola itu.

    "Tim punya momen dan ketika Anda menumbuhkan sesuatu, kemenangan selalu memberi dorongan," ujar Soares seperti dilansir Mirror.

    "Anda harus percaya kepada kerja staf pelatih setiap hari dan, tentu saja, ketika Anda menang Anda jadi lebih yakin dan itu membantu tim."

    Kepala Giroud Terbukti Penting Buat Chelsea

    "Kami tahu ini akan jadi pertandingan berat melawan tim hebat di akhir pekan, tapi kami sedang dalam momen bagus," lanjut pemain yang baru gabung Arsenal pada Januari lalu itu.

    "Saya kira kami harus menjaga semangat ini dan sisanya akan mengikuti. Jika kami terus bekerja seperti ini, wajar kemenangan akan datang," katanya.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.