KAMPUS MADIUN : Unmer Madiun Gelar Unmer Idol, Begini Cara Mendaftarnya...

KAMPUS MADIUN : Unmer Madiun Gelar Unmer Idol, Begini Cara Mendaftarnya... Kampus Universitas Merdeka Madiun. (Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com)

    Kampus di Madiun, Universitas Merdeka (Unmer), menggelar kompetisi olah vokal bertajuk Unmer Idol.

    Madiunpos.com, MADIUN — Universitas Merdeka (Unmer) Madiun menggelar ajang kompetisi vokal bertajuk Unmer Idol. Kompetisi vokal yang diperuntukan bagi mahasiswa kampus di Madiun tersebut saat ini telah memasuki tahap pendaftaran peserta.

    Berdasarkan informasi yang dihimpunpun Madiunpos.com, pendaftaran peserta Unmer Idol dibuka mulai 18 September 2015 hingga 17 Oktober 2015. Peserta yang telah mendaftar bakal mengikuti audisi Unmer Idol pada 19 Oktober 2015.

    Peserta yang lolos audisi, selanjutnya bakal tampil dalam Grand Final Unmer Idol pada 26 Oktober 2015. "Unmer Idol untuk kali pertama diselenggarakan pada tahun ini oleh PSM Gema Merdeka Unmer Madiun. Kompetisi vokal ini sekaligus sebagai kegiatan dalam rangka perayaan Dies Natalis ke-36 Unmer Madiun," jelas pejabat humas Unmer Madiun, Zainal, kepada Madiunpos.com, Selasa (6/10/2015).

    Zainal menjelaskan syarat dan ketentuan dalam mengikuti Unmer Idol, antara lain peserta menyanyikan lagu bebas saat audisi, peserta menyanyikan lagu pilihan saat grand final, hanya diambil 30 peserta untuk tampil di grand final yang terdiri atas 15 laki-laki dan 15 perempuan, peserta tampil tanpa diiringi musik saat audisi, sedangkan pada tahap grand final peserta tampil diiringi musik atau player.

    "Juara I akan dihadiahi trofi dan uang pembinaan senilai Rp500.000, juara II mendapat trofi dan uang pembinaan senilai Rp300.000, juara III memperoleh trofi dan uang pembinaan senilai Rp200.000, sedangkan juara harapan I, II, III mengantongi uang pembinaan masing-masing Rp150.000," jelas Zainal.

    Zainal menilai Unmer Idol menjadi wadah bagi mahasiswa Unmer Madiun untuk menujukkan bakat dan kreativitas dalam seni olah suara. Dia berharap mahasiswa kampus di Madiun itu antusias menyambut perhelatan Unmer Idol agar bisa terus dilaksanakan setiap tahun.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.