Kata Maria Vania, Galon dan Sapu Bisa Buat Olahraga

PSBB membuat banyak studio gym dan tempat-tempat olahraga lainnya di Jakarta harus ditutup.

Kata Maria Vania, Galon dan Sapu Bisa Buat Olahraga Maria Vania rutin berolahraga selama PSBB. (Instagram @maria_vaniaa)

    Madiunpos.com, JAKARTA -- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat pandemi Covid-19 jangan sampai membuat kondisi tubuh drop. Agar tubuh tetap sehat dan bugar, Anda bisa mencontoh cara Maria Vania menjaga kondisi fisik. Jadwal olahraga mingguan tetap rutin dijalani model asal Bandung itu.

    PSBB membuat banyak studio gym dan tempat-tempat olahraga lainnya di Jakarta harus ditutup. Akibatnya, orang-orang mau tak mau harus berolahraga di rumah demi mencegah penyebaran virus Corona.

    Diam di rumah tak jarang membuat motivasi olahraga menurun, meski anjuran berolahraga gencar digalakkan untuk menjaga fisik tetap prima selama pandemi berlangsung.

    Prihatin, Mantan Pemain Persebaya dan Timnas Ini Jadi Tukang Parkir

    Namun lain halnya dengan Maria. Ia justru tetap konsisten dengan jadwal yang biasa dilakoni sehari-hari. "Sepekan empat kali minimal, durasi satu jam hingga dua jam. [Aku] enggak gampang capek, enggak gampang sakit walaupun banyak aktivitas," ujar Maria seperti dilansir Detik.com.

    "Aku orangnya nggak bisa diam, jadi dengan olahraga membantu aku banget buat jaga stamina," sambungnya.

    Unik, Physical Distancing di Traffic Light di Tuban Mirip Start MotoGP

    Agar olahraganya selama PSBB tak monoton, Maria mencoba berbagai macam variasi olahraga. Dalam video terbarunya pekan lalu, ia mem-posting video berolahraga malam dengan menggunakan kursi.

    "Karena nggak bisa ke gym, jadi harus tetap kreatif pakai apapun yang ada di rumah," tutur Maria.

    Mau Berolahraga Mengenakan Masker? Perhatikan Hal Sepele namun Penting Ini

    "Jangan sampai karena pandemi semangat olahraganya jadi hilang. Bisa pakai meja, galon, sapu, dan lain-lain. [Pandemi Covid-19] nggak bisa dijadikan alasan untuk enggak olahraga, tanpa alat pun bisa kalau niat," jelas wanita yang juga berprofesi sebagai presenter itu.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.