KEBAKARAN PONOROGO : Rumah di Banyudono Terbakar, 1 Orang Terluka

KEBAKARAN PONOROGO : Rumah di Banyudono Terbakar, 1 Orang Terluka Warga melihat petugas pemadam kebakaran memadamkan api yang melalap rumah di Jl. Madura No. 10 Kelurahan Banyudono, Ponorogo, Minggu (5/6/2016). (Istimewa)

    Kebakaran Ponorogo menimpa rumah di Jl. Madura No. 10 yang mengakibatkan rumah hangus terbakar.

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Peristiwa kebakaran terjadi di rumah warga di Jl. Madura No. 10 Kelurahan Banyudono, Kecamatan Ponorogo, Ponorogo, Minggu (5/6/2016) sekitar pukul 07.00 WIB. Akibatnya pemilik rumah, Handoko mengalami luka bakar di sebagian tubuhnya.

    Seorang warga, Indra, mengatakan peristiwa kebakaran terjadi di rumah Handoko yang berada di Jl. Madura No. 10 Kelurahan Banyudono Minggu pagi.

    Api dengan cepat menghanguskan rumah milik Handoko dan seluruh perabotannya.

    Indra mengatakan kebakaran itu terjadi diduga karena terjadi korsleting di dalam rumah Handoko. Setelah itu api langsung menyambar seluruh perabotan dan dinding rumah yang terbuat dari kayu.

    Warga pun saling bergotong royong untuk memadamkan api tersebut hingga petugas pemadam kebakaran datang untuk memadamkan api.

    "Tahu-tahu api sudah membesar, kemudian warga ikut memadamkan api dengan alat seadanya. Sambil menunggu pemadam kebakaran datang," kata dia kepada wartawan, Minggu.

    Api berhasil dipadamkan petugas pemadam kebakaran sekitar pukul 09.00 WIB. Kebakaran tersebut menghanguskan bangunan rumah. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugian materi diperkirakan sampai puluhan juta rupiah.

    Pemilik rumah yang mengalami kebakaran di sebagian tubuhnya langsung dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan secara medis.

    "Beruntung api tidak merembet ke rumah yang lain. Padahal, lokasi tersebut termasuk padat penduduk," ujar dia.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.