Kecelakaan Libatkan 3 Kendaraan di Pasuruan, Warga Malang Meninggal

Kecelakaan maut di Pasuruan melibatkan truk, sedan, dan sepeda motor yang membuat pengemudi sedan meninggal di lokasi kejadian.

Kecelakaan Libatkan 3 Kendaraan di Pasuruan, Warga Malang Meninggal Kecelakaan di Pasuruan, Jawa Timur, yang melibatkan truk, sedan, dan sepeda motor yang menyebabkan satu orang meninggal dunia. (Detikcom-Muhajir Arifin)

    Madiunpos.com, PASURUAN - Kecelakaan maut terjadi di jalur black spot Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Kecelakaan kali ini melibatkan truk, sedan, dan sepeda motor. Pengemudi sedan meninggal di lokasi dalam peristiwa ini.

    Kecelakaan bermula saat sedan Toyota Corolla berpelat nomor AE 1396 KH berjalan dari arah utara - selatan atau Surabaya - Malang. Sedan yang dikemudikan Taufik Fitono, 42, warga Blimbing, Kota Malang, itu tiba-tiba mengarah ke kanan menabrak median jalan kemudian masuk ke jalur berlawanan atau arah selatan-utara.

    Di saat bersamaan, dari arah selatan-utara atau Malang-Surabaya melaju dan truk berpelat nomor L 9343 GJ. Tabrakan pun tak terhindarkan.

    LBH: Polisi Lakukan Kekerasan saat Tangkapi Demonstran Omnibus Law di Malang

    "[Mobil] Corola dari arah Surabaya menuju Malang. Dia naik ke atas median jalan kemudian masuk ke jalur Malang menuju Surabaya, yang mana di jalur itu ada truk kemudian terjadilah tabrakan. Corola masuk ke jalur lambat menuju di arah Surabaya, truk masuk ke dalam sungai. Motornya terjatuh di belakang," kata Kasat Lantas Polres Pasuruan, AKP Andhika Lubis, Senin (12/10/2020).

    Akibat kecelakaan yang terjadi pukul 10.45 WIB ini, pengemudi sedan meninggal seketika. Kondisinya terjepit bodi depan yang rusak parah.

    Sementara kondisi truk juga mengalami kerusakan berat karena tabrakan hingga masuk sungai. Pengemudi truk, Rokimin, 45, warga Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, mengalami luka di telinga kanan dan kiri.

    Innalillahi...Satu Keluarga di Bojonegoro Meninggal Tersetrum Jebakan Tikus

    Sedangkan pengendara motor Honda Lexi berpelat nomor N 6911 TDG dan penumpangnya, Lilik Erawati, 28, dan Aliyawati, 56, warga Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, juga mengalami luka-luka. Korban meninggal dan semua korban luka dilarikan ke Puskesmas Purwodadi.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.