KECELAKAAN MADIUN : Gara-Gara Ulat Bulu, Honda Jazz Terjun ke Sawah

KECELAKAAN MADIUN : Gara-Gara Ulat Bulu, Honda Jazz Terjun ke Sawah Petugas mengevakuasi mobil Honda Jazz yang terjun ke areal persawahan di Jalan Raya Surabaya-Madiun, Desa Jeruk Gulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jumat (1/9/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

    Kecelakaan Madiun, mobil Honda Jazz mengalami kecelakaan karena pengemudinya takut ulat bulu.

    Madiunpos.com, MADIUN -- Satu unit mobil Honda Jazz mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Surabaya-Madiun, Desa Jeruk Gulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jumat (1/9/2017).

    Penyebabnya, pengemudi mobil tersebut takut saat ada ulat bulu di badannya hingga membanting setir dan masuk ke persawahan. Pengemudi Honda Jazz berpelat nomor L 1008 KE, Aang Murah Gustirah, 23, menceritakan dirinya bersama empat anggota keluarganya dari Surabaya hendak ke Ponorogo.

    Saat itu, Aang mengemudi dengan lancar tanpa hambatan di jalan utama Surabaya-Madiun itu. Namun tiba-tiba dia melihat ulat bulu di badannya.

    Lantaran kaget dan takut terhadap hewan tersebut, Aang berusaha mengibaskannya dari badan. Saat mencoba mengibaskan itu ada kendaraan dari arah berlawanan dan Aang kaget hingga membanting setir dan mobil masuk ke areal persawahan.

    "Tadi ada ulat bulu di badan saya. Terus mau saya bersihkan dan kemudian kemudi oleng dan masuk ke sawah," kata dia kepada wartawan, Jumat.

    Sebelum kecelakaan itu terjadi, Aang mengakui sempat beristirahat di wilayah Saradan, Madiun. Mungkin ulat bulu itu jatuh di tempat tersebut dan kemudian menempel di tubuhnya.

    Akibat kecelakaan lalu lintas itu, seorang penumpang mengalami patah tulang tangan. Sedangkan empat orang lain, termasuk pengemudi hanya mengalami luka ringan. Warga yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Caruban.

    Kanit Laka Polsek Balerejo, Ipda Edi Bambang, mengatakan petugas menerima laporan tersebut dan langsung menuju ke lokasi kejadian. Petugas derek kemudian mengevakuasi bangkai mobil yang masuk ke sawah sedalam 3 meter dari jalan.

    Mobil Honda Jazz tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek beserta sopir mobil itu untuk penyelidikan lebih lanjut. "Tidak ada korban jiwa dalam lakalantas ini, satu orang mengalami patas tulang tangan," ujar dia.



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.