KECELAKAAN MADIUN : Hindari Motor Menyeberang, Bejo Tewas Hantam Truk Parkir

KECELAKAAN MADIUN : Hindari Motor Menyeberang, Bejo Tewas Hantam Truk Parkir Polisi mengevakuasi jenazah korban kecelakaan di Jalan Raya Surabaya-Ponorogo, tepatnya wilayah Desa Sangen, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim), Senin (9/11/2015) pukul 07.00 WIB. (Tribratanews.my.id)

    Kecelakaan Madiun terjadi pada laki-laki bernama Bejo, 55, yang tewas setelah menabrak truk terparkir di tepi Jalan Raya Surabaya-Ponorogo.

    Madiunpos.com, MADIUN — Kecelakaan Madiun terjadi di Jalan Raya Surabaya-Ponorogo, tepatnya di wilayah Desa Sangen, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim), Senin (9/11/2015) pukul 07.00 WIB.

    Kecelakaan Madiun tersebut menimpa pengguna sepeda motor berpelat nomor AE 5886 FI bernama Bejo, 55, warga RT 007/RW 003 Kelurahan Mlilir, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, yang tewas seketika setelah menabrak truk Fuso. Bejo menabrak truk fuso berpelat nomor W 9554 NJ yang sedang terparkir di tepi Jalan Raya Surabaya-Ponorogo.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com dari Humas Polres Madiun, kronologi kecelakaan Madiun kali ini bermula saat Bejo melaju di Jalan Raya Surabaya-Ponorogo dari arah utara ke selatan. Saat mengetahui di depannya ada sepeda motor yang menyeberang Jalan Raya Surabaya-Ponorogo dari arah timur ke barat, Bejo menghindar ke bagian kiri, namun di depannya terdapat truk fuso.

    "Dengan jarak yang terlalu dekat, korban tidak bisa menghindari truk fuso yang edang parkir di kiri jalan raya," kata Kasubag Humas Polres Madiun, AKP Suprapto membenarkan konfirmasi Madiunpos.com, Senin.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.