KECELAKAAN MADIUN : Tabrakan dengan Motor, Bus Sugeng Rahayu Terbakar

KECELAKAAN MADIUN : Tabrakan dengan Motor, Bus Sugeng Rahayu Terbakar Bus Sugeng Rahayu terbakar setelah bertabrakan dengan sepeda motor di jalan raya Madiun-Surabaya, Sabtu (5/8/2017) malam. (Istimewa/Polres Madiun)

    Bus Sugeng Rahayu jurusan Surabaya-Jogja terbakar setelah bertabrakan dengan sepeda motor.

    Madiunpos.com, MADIUN -- Bus Sugeng Rahayu jurusan Surabaya-Jogja terbakar setelah bertabrakan dengan sepeda motor di jalan raya Surabaya-Madiun Km 158-159, Desa Garon, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Sabtu (5/8/2017) malam.

    "Tadi malam bus Sugeng Rahayu berpelat nomor W 7225 UZ terbakar di jalan raya Surabaya-Jogja," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Madiun, AKP Evon Fitrianto, Minggu (6/8/2017).

    Evon menuturkan sebelum terbakar bus Sugeng Rahayu bertabrakan dengan sepeda motor berpelat nomor AE 4448 PI. Sepeda motor tersebut jatuh dan masuk ke kolong bus.

    Sepeda motor itu masuk ke kolong bus dan menimbulkan percikan api hingga membuat dua kendaraan bermotor itu terbakar. Evon menuturkan awalnya bus Sugeng Rahayu berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, bus itu mendahului kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

    Pada saat bersamaan, sepeda motor datang dari arah barat menuju timur lalu oleng dan jatuh menabrak bus hingga masuk ke kolong bus tersebut.

    "Seluruh penumpang dan awak bus selamat dalam peristiwa itu. Sedangkan pengendara sepeda motor sampai saat ini belum diketahui keberadaannya," jelas dia.

    Petugas pemadam kebakaran kemudian datang dan memadamkan api tersebut. Arus lalu lintas di jalan raya itu sempat mengalami kemacetan beberapa jam setelah kejadian itu terjadi.

     



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.