KECELAKAAN MADIUN : Tertabrak Bus Sumber Selamat, Pengendara Motor Tewas

KECELAKAAN MADIUN : Tertabrak Bus Sumber Selamat, Pengendara Motor Tewas Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

    Kecelakaan Madiun, seorang pengendara sepeda motor tewas setelah bertabrakan dengan bus Sumber Selamet.

    Madiunpos.com, MADIUN -- Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah tertabrak bus Sumber Selamat di jalan raya Surabaya-Madiun KM 143-144, Desa Sidorejo, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Rabu (16/11/2016) sekitar pukul 08.15 WIB.

    Pengendara sepeda motor itu bernama Hendrik Yunianto, 38, warga Jl. Swolo Bumi No. 22, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun. Hendrik saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R berpelat nomor AE 6928 B.

    Sedangkan bus Sumber Selamat dikendarai Muhammad Sahabudin, 40, warga RT 001/RW 004, Desa Putukrejo, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk.

    Kasatlantas Polres Madiun, AKP Inggal Widya Perdana, mengatakan saat kejadian bus Sumber Selamat berpelat nomor W 7086 UZ melaju dari arah Surabaya menuju Madiun. Sesampainya di lokasi kejadian, bus berusaha menyalip kendaraan di depannya.

    Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan (Madiun menuju Surabaya) melaju sepeda motor yang dikendarai Hendrik. Karena jarak kedua kendaraan itu saling berdekatan tabrakan tak bisa dihindari.

    Pengendara sepeda motor langsung terpental beberapa meter dari lokasi kejadian hingga meninggal dunia. "Pengendara sepeda motor yang tewas langsung dibawa ke Puskesmas terdekat dan kemudian diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. Kerugian materil karena kerusakan sepeda motor sekitar Rp5 juta," kata dia kepada wartawan, Rabu.



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.