Kecelakaan Ngawi: 570 Penumpang KA Sancaka Dievakuasi ke Stasiun Kedungbanteng

Seluruh penumpang Kereta Api Sancaka yang mengalami kecelakaan di perlintasan KA di KM 215+8, tepatnya di Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, dievakuasi ke Stasiun Kedungbanteng.

Kecelakaan Ngawi: 570 Penumpang KA Sancaka Dievakuasi ke Stasiun Kedungbanteng Kondisi truk yang ditabrak KA Sancaka di Ngawi. (Madiunpos-Abdul Jalil)

    <p dir="ltr">Madiunpos.com, NGAWI -- Seluruh penumpang Kereta Api Sancaka yang mengalami kecelakaan di perlintasan KA di KM 215+8, tepatnya di Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, dievakuasi ke Stasiun Kedungbanteng. Lokasi stasiun itu berjarak sekitar 6 km dari titik lokasi kejadian.</p><p dir="ltr">Pantauan Madiunpos.com di lokasi, Jumat (6/4/2018) sekitar pukul 23.00 WIB, enam gerbong KA Sancaka tersebut ditarik ke Stasiun Kedungbanteng. Sedangkan beberapa gerbong masih berada di lokasi dan menunggu proses evakuasi.</p><p dir="ltr">Manajer Humas PT KAI Daop VII Madiun, Supriyanto, mengatakan KA Sancaka relasi Yogyakarta-Surabaya itu memiliki sembilan kereta. Lima kereta eksekutif dan empat kereta ekonomi.</p><p dir="ltr">Jumlah penumpang KA Sancaka itu ada sebanuak 570 orang. Yaitu terdiri dari 250 penumpang kereta eksekutif dan 320 penumpang kereta ekonomi.</p><p dir="ltr">"Seluruh penumpang sudah dievakuasi ke Stasiun Kedungbanteng. Tadi enam gerbong ditarik lokomotif menuju ke Stasiun Kedungbanteng," jelas dia kepada wartawan di lokasi.</p><p dir="ltr">Seluruh penumpang tersebut akan dinaikkan bus untuk menuju ke tujuan masing-masing.</p><p dir="ltr">Saat ini proses evakuasi gerbong masih terus dilakulan. Karena ada dua gerbong dan satu lokomotif yang anjlok dari rel kereta.</p><p dir="ltr">&nbsp;</p>



    Editor : Rini Yustiningsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.