Kecelakaan Ngawi: KA Sancaka Vs Truk, Masinis Meninggal, Penumpang Dievakuasi

KA Sancaka relasi Yogyakarta-Surabaya, menabrak truk di kawasan antara Stasiun Kedungbanteng-Stasiun Walikukun, Ngawi, Jumat (6/4/2018) pukul 18.25 WIB. Masinis meninggal dunia.

Kecelakaan Ngawi: KA Sancaka Vs Truk, Masinis Meninggal, Penumpang Dievakuasi Kondisi KA Sancaka Vs Truk di Ngawi, Jumat (6/4/2018). (Solopos-Abdul Jalil)

    <p>Solopos.com, NGAWI &ndash; KA Sancaka relasi Yogyakarta-Surabaya, menabrak truk di kawasan antara Stasiun Kedungbanteng-Stasiun Walikukun, Ngawi, Jumat (6/4/2018) pukul 18.25 WIB. Masinis meninggal dunia.</p><p>Kecelakaan terjadi di perlintasan KA tanpa palang pintu KM 215+8. Satu unit mobil Avanza yang sedang parkir juga ikut celaka. Truk trailer bermuatan beton bantalan rel KA.</p><p>Informasi yang dihimpun Madiunpos.com&mdash;jaringan Solopos.com, lokasi kejadian di perbatasan Sragen-Ngawi masuk wilayah Mantingan.</p><p>Informasi yang dihimpun sementara, beberapa gerbong dari 12 gerbong rangkaian KA Sancaka anjlok demikian halnya dengan kondisi lokomotif terguling. Keberadan sopir truk belum diketahui keberadaannya.</p><p>Masinis bernama Mustofa meninggal dunia hingga pukul 22.30 WIB,&nbsp; kondisi masih terjepit lokomotif belum bisa dievakuasi.</p><p>Sementara Asiaten Masinis Hendra Wahyudi yang merupakan warga Magetan mengalami luka berat dan dilarikan ke RS Attin Ngawi.</p><p>Polres Ngawi telah mengevakuasi seluruh penumpang ke Balaidesa setempat untuk menunggu kereta dari PT KAI menuju kembali ke Stasiun Madiun.</p><p>Informasi lain menyebutkan penumpang diarahkan ke jalan raya dengan &nbsp;berjalan kaki melewati jalan becek karena kondisi hujan. Untuk selanjutnya penumpang akan dievakuasi menggunakan tiga unit truk Polres Ngawi dan satu unit bus Polres Ngawi menuju Polsek Mantingan, Ngawi.</p><p>&nbsp;</p>



    Editor : Rini Yustiningsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.