KECELAKAAN NGAWI : Truk Terguling, 34 Penumpang Berhamburan di Jalanan

KECELAKAAN NGAWI : Truk Terguling, 34 Penumpang Berhamburan di Jalanan Polisi mengatur lalu lintas di Jl. Raya Ngawi-Pangkur yang menjadi lokasi kecelakaan lalu lintas truk yang mengangkut 34 orang, Minggu (28/8/2016). (tribratanewsjatim.com)

    Kecelakaan Ngawi, truk pengangkut orang terguling di Ngawi.

    Madiunpos.com, NGAWI—Truk pengangkut buruh tani sebanyak 34 orang mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di jalan raya Ngawi-Pangkur Km 15-16 Desa Paras, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, Minggu (28/8/2016) sore. Penyebab kecelakaan lalu lintas ini diduga rem truk blong.

    Dari 34 orang yang menumpang di truk itu, sembilan orang di antaranya mengalami luka-luka di sejumlah bagian tubuhnya dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tunggal ini.

    Dikutip Madiunpos.com dari laman tribratanewsjatim.com, Senin (29/8/2016), sembilan korban yang mengalami luka-luka yaitu, Ramini, 45, warga Dusun Serenan, Desa Waruk Tengah, Kecamatan Pangkur, Ngawi mengalami robek mata sebelah kanan, luka robek telapak tangan kanan, dan luka bagian kepala. Parmi, 45, warga Desa Waruk Tengah, Pangkur, Ngawi mengalami luka di bagian pipi kanan, luka robek di telapak tangan kanan, dan punggung luka robek. Sumini, 60, warga Dusun Serenan, Desa/Kecamatan Pangkur, Ngawi, luka patah jari tengah tangan kanan. Wariyem, 54, warga Desa Waruk Tengah, Pangkur, Ngawi, luka robek di bagian bibir atas.

    Saminem, 60, warga Desa/Kecamatan Pangkur, Ngawi, mengalami luka patah jari tengah tangan kanan. Rasiyem, 45, warga Desa/Kecamatan Pangkur, Ngawi, mengalami luka robek jari kiri dan luka nyeri di bahu kanan. Wakini, 43, Desa/Kecamatan Pangkur, Ngawi, mengalami luka di bagian pinggang. Somo Damin, 43, warga Desa/Kecamatan pangkur, Ngawi, mengalami luka di bagian kepala samping dan luka di bagian lutut. Dan Suparmin, 56, Desa/Kecamatan Pangkur, Ngawi, mengalami luka babras di bagian dagu.

    Kecelakaan lalu lintas ini bermula dari truk yang dikemudikan Waimin, 45, warga RT 002/RW 004, Desa Pilang, Kecamatan Pangkut, Ngawi meluncur dari arah selatan atau Madiun dan akan menuju ke wilayah Ngawi. Sesampainya di Jalan Raya Ngawi-Pangkur, truk tiba-tiba oleng dan akhirnya truk dengan nomor polisi AE 8331  J terguling ke kanan dan seluruh penumpang tumpah ke jalanan.

    Dari keterangan sopir truk, saat itu rem truk mengalami blong dan membuatnya kesusahan untuk mengendalikan laju truk. Hingga akhirnya truk mengalami kecelakaan dan terguling.

    Petugas dari Satlantas Polres Ngawi yang mendapat laporan langsung menuju ke lokai untuk melakukan penyidikan serta evakuasi korban. Korban yang mengalami luka-luka langsung dibawa ke Puskesmas terdekat.



    Editor : Ahmad Mufid Aryono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.