KECELAKAAN PONOROGO : Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Sepeda Motor di Babadan

KECELAKAAN PONOROGO : Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Sepeda Motor di Babadan Ilustrasi korban kecelakaan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

    Kecelakaan Ponorogo, seorang perempuan tanpa identitas tewas setelah ditabrak pengendara sepeda motor.

    Madiunpos.com, PONOROGO — Kecelakaan lalu lintas terjadi Jl. Mayjen Sutoyo, Kelurahan Babadan, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Rabu (11/1/2017) dini hari. Seorang pejalan kaki yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia setelah tertabrak sepeda motor.

    Pengendara sepeda motor tersebut adalah Purwito, 38, warga Desa Patihan Kidul, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo. Saat itu, Purwito hendak menuju Ponorogo dari arah Babadan, mengendarai Honda Prima dengan pelat nomor AE 5325 TA.

    Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Ponorogo, Ipda Badri, membenarkan telah terjadi peristiwa laka lantas yang mengakibatkan satu orang tewas. Korban, menurut dia, mengalami luka berat, seperti kepala belakang korban bengkak dan robek. Selain itu, hidung korban juga berdarah dan tangan kanan patah.

    Badri menuturkan saat itu Purwito hendak menuju ke Ponorogo dari arah Babadan, setibanya di lokasi kejadian tiba-tiba dia kehilangan kendali. Kondisi tersebut membuat dirinya menabrak korban yang saat itu sedang berjalan kaki dengan arah yang sama di lokasi.

    “Diduga Purwito dalam mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi hingga yang bersangkutan kehilangan kendali dan menabrak korban yang saat itu sedang jalan kaki,” jelas Badri, Rabu.

    Saat diidentifikasi oleh petugas, tidak ada identitas sama sekali yang ditemukan di jasad korban. Korban berjenis kelamin perempuan mengenakan kaus berwarna merah dan rambut pendek dengan tinggi badan 147 sentimeter dengan usianya diperkirakan 35 tahun.

    “Saat ini jasad korban berada di RSUD dr. Hardjono Ponorogo,” kata Badri.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.