KECELAKAAN PONOROGO : Rem Blong, Truk Semen Hantam Bengkel Ahass di Balong

KECELAKAAN PONOROGO : Rem Blong, Truk Semen Hantam Bengkel Ahass di Balong Truk pengangkut 32 ton semen menabrak bengkel sepeda motor di jalan raya Ponorogo-Pacitan, Desa/Kecamatan Balong, Jumat (10/11/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo)

    Kecelakaan Ponorogo, sebuah truk pengangkut semen menabrak bengkel sepeda motor di Balong.

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Sebuah truk yang mengangkut ratusan sak semen dengan total berat 32 ton menabrak bengkel Ahass di jalan raya Ponorogo-Pacitan, Desa/Kecamatan Balong, Ponorogo, Jumat (10/11/2017) pagi. Kecelakaan lalu lintas tunggal itu diduga disebabkan rem truk blong atau tidak berfungsi.

    Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, mengatakan truk berpelat nomor S 8603 UH milik PT Prasoja Jaya Bersama itu dikemudikan Warsan, warga Kabupaten Tuban. Truk tersebut membawa semen seberat 32 ton dan akan dibawa ke Toko Mitra Indah Slahung.

    "Truk tersebut berangkat dari depo garasi Ponorogo dan akan dikirim ke Slahung," kata Badri, Jumat.

    Dia menyampaikan truk tersebut berjalan normal dari depo hingga sampai di depan kantor PLN Balong. Sopir hendak mengerem laju kendaraan namun ternyata rem tidak berfungsi hingga akhirnya truk menabrak bengkel Sastro Motor Balong.

    Akibatnya, teras bengkel sepeda motor Ahas tersebut rusak. Selain itu, juga merusak rumah yang ada di kanan dan kiri bengkel tersebut.

    "Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tunggal ini. Namun bengkel sepeda motor itu rusak cukup parah di bagian terasnya," jelas dia.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.