KECELAKAAN PONOROGO : Truk Terguling, Slahung-Mrayan Tertutup

KECELAKAAN PONOROGO : Truk Terguling, Slahung-Mrayan Tertutup Truk terguling di Jalan Raya Slahung-Mrayan, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Selasa (27/10/2015). (Facebook)

    Kecelakaan Ponorogo terjadi di jalur jalan Slahung Mrayan.

    Truk terguling di Jalan Raya Slahung-Mrayan, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Selasa (27/10/2015). (Facebook)

    Truk terguling di Jalan Raya Slahung-Mrayan, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Selasa (27/10/2015). (Facebook)

    Madiunpos.com, PONOROGO — Truk berpelat nomor N 8280 UN terguling saat melewati tanjakan di jalur jalan Slahung-Mrayan, tepatnya di kawasan Tumpak Ampel, Dusun Gembes, Desa Slahung, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur (Jatim), Selasa (27/10/2015) pagi.

    Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, namun untuk sementara waktu jalur jalan Slahung-Mrayan tidak bisa dilewati kendaraan. Badan truk yang terguling menutup akses jalur jalan Slahung-Maryan itu. Muatan truk juga tumpah di berbagai sisi jalan hingga harus dirapikan.

    "Penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti, namun warga memperkirakan karena sopir truk belum menguasai medan. Bagi warga yang akan melewati jalur ini mohon berhati-hati. Info: Grup I Love Slahung," tulis di halaman Fanpage Facebook Semua Tentang Ponorogo yang dikutip Madiunpos.com, Selasa.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.