KECELAKAAN SUMENEP : Tragis, Ibu Hamil Tua Ini Tewas Terlindas Truk

KECELAKAAN SUMENEP : Tragis, Ibu Hamil Tua Ini Tewas Terlindas Truk Ilustrasi tewas (http://halloapakabar.com)

    Kecelakaan Sumenep menimpa seorang ibu yang sedang hamil tua.

    Madiunpos.com, SUMENEP – Sebuah peristiwa tragis terjadi di Sumenep, Jawa Timur. Seorang ibu yang tengah hamil tua tewas mengenaskan setelah terlindas truk di Jl. Teuku Umar, Desa Pandian, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jumat (31/7/2015).

    Kecelakaan Sumenep ini tengah ditangani polisi setempat. Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, menyebutkan ibu hamil tua itu bernama Wati, 30, warga Desa Ellak Daya, Kecamatan Lenteng.

    Kecelakaan Sumenep itu bermula ketika Wati membonceng sepeda motor yang kendarai suaminya, Sumawi, 35. Mereka meluncur di Jl. Teuku Umar, Desa Pandian, Kecamatan Kota dengan motor berpelat nomor M 5237 VE.

    Di tengah perjalanan, Sumawi mengerem mendadak tanpa diketahui sebabnya. Hal itu langsung membuat Wati terlempar ke jalan raya. Nahas, tubuh Wati langsung disambar truk berpelat nomor M 8178 UN yang meluncur berlawanan arah.

    Tubuh Wati langsung terlindas roda truk dan tewas seketika. Semula, truk sempat tak berhenti lantaran sopirnya mengaku merasa tak melindas sesuatu. Namun, setelah dikejar aparat TNI yang kebetulan melintas di belakang truk tersebut, sopir baru menghentikan truk tersebut.

    Kanit Lakalantas Polres Sumenep Ipda Hidayat membenarkan adanya kecelakaan Sumenep maut tersebut. Pihaknya juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui secara pasti insiden kecelakaan itu. Kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah diamankan.

    “Kami mengimbau kepada pengguna jalan supaya berhati-hati dan waspada, agar kejadian serupa tidak terulang lagi,” ucap Hidayat.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.