MAL SURABAYA : September, Tunjungan Plaza 5 Beroperasi

MAL SURABAYA : September, Tunjungan Plaza 5 Beroperasi Ilustrasi Tunjungan Plaza (rib.com)

    Mal Surabaya Tunjungan Plasa 5 akan beroperasi September tahun ini.

    Madiunpos.com, SURABAYA -- Mal Surabaya Tunjungan Plaza (TP) 5 yang dikembangkan oleh pengembang properti Pakuwon Group dinyatakan siap beroperasi pada September 2015.

    Direktur Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi mengatakan pengembangan mal Surabaya TP 5 tersebut pun sudah siap diisi oleh para tenant, terutama tenant dari brand asing seperti Burberry, Balenciaga, Hugo Boss, Marks & Spencer, Stradivarius, Next, Geox, Ecco, dan American Eagle.

    "Dari pengembangan mal, kantor juga apartemen di TP ini sudah terjual habis, dan sekarang mulai setting tempat untuk para tenant saja," katanya Selasa (28/7/2015).

    Adapun mal Surabaya TP 5 itu dibangun di atas lahan 7.000 m2. Mal tersebut terintegrasi dengan perkantoran dan apartemen mewah The Peak.

    Sementara itu, di wilayah barat Kota Surabaya, terdapat mal Ciputra World Surabaya (CWS) yang dikembangkan oleh Ciputra Group. Rencananya Ciputra bakal kembali melanjutkan pembangunan mal tahap 2 pada tahun depan untuk menyuplai kebutuhan mal dalam beberapa tahun ke depan.

    Marketing Manager CWS Tutut Gunaedi mengatakan walau konstruksi mal dan kantor tahap 2 baru digarap tahun depan, tetapi tahun ini pun Ciputra sudah merencanakan lagi pengembangan tahap ketiga.

    "Kami sudah mulai merencanakan pengembangan tahap 3 karena dari proyek-proyek yang ditawarkan sebelumnya sudah terjual sampai 80% artinya tingkat kebutuhan ke depan masih akan terus ada," katanya.

    Progres pembangunan mal TP 5 dan 6 serta CWS tahap 2 tersebut bakal menambah suplai mal di Surabaya, khususnya yang menyasar segmen menengah ke atas.



    Editor : Rini Yustiningsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.