KELAS INSPIRASI MADIUN : Bulu Kuduk Wakil Bupati Iswanto Merinding Saat Buka Briefing KI Madiun

KELAS INSPIRASI MADIUN : Bulu Kuduk Wakil Bupati Iswanto Merinding Saat Buka Briefing KI Madiun Wakil Bupati Madiun, Iswanto, menyambut sukarelawan pengajar dan sukarelawan dokumenter dalam briefing Kelas Inspirasi (KI) Madiun 2015 di Aula Telkom Madiun, Sabtu (5/9/2015). (IRawan Sapto Adhy/JIBI/Madiunpos.com)

    Kelas Inspiradi Madiun 2015 dibuka dengan kegiatan briefing sebelum sukarelawan pengajar dan sukarelawan dokumenter turun ke sekolah.

    Madiunpos.com, MADIUN — Wakil Bupati Madiun, Iswanto,  salud dengan tenaga profesional dari berbagai bidang yang bersedia menjadi sukarelawan pengajar dan sukarelaean dokumenter dalam Kelas Inspirasi (KI) Madiun 2015.

    "Kami sebagai pimpinan Pemerintah [Kabupaten] Madiun berterimakasih. Sungguh luar biasa masih ada pemuda bangsa yang memiliki kepedulian tinggi. Bulu kuduk saya merindingn masih ada anak bangsa yang bekerja untuk bangsa," kata Iswanto saat membuka Briefing Kelas Inspirasi (KI) Madiun di Aula Telkom Madiun, Sabtu (5/9/2015).

    Sementara itu, saat membacakan sambutan Bupati Madiun, Iswanto, menilai sukarelawan Kelas Inspirasi (KI) Madiun sangat berkontribusi dalam memberikan inspirasi bagi anak-anak yang bersekolah di daerah terpencil di Kabupaten Madiun. Sukarelawan pengajar Kelas Inspirasi (KI) Madiun, lanjut Iswanto, turut membangun masa depan pendidikan di Kabupaten Madiun.

    "Tidak banyak orang yeng tergerak hatinya bergerak tampa digaji. Semoga anak anak lebih semangat untuk meraih cita-citan. Tidak hanya pendidikan formal tapi pendidkkan karakter tersalurkan [kepada anak-anak] melalui Kelas Inspirasi Madiun," jelas Iswanto.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

     



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.