KELAS INSPIRASI MAGETAN : KI Magetan #3 Buru Sukarelawan dengan Photo Exhibition

KELAS INSPIRASI MAGETAN : KI Magetan #3 Buru Sukarelawan dengan Photo Exhibition Poster kegiatan Photo Exhibition atau pameran foto untuk menyambut pelaksanaan Kelas Inspirasi (KI) Magetan #3. (JIBI/Madiunpos.com/Istimewa)

    Kelas Inspirasi Magetan segera digelar untuk kali ketiga. Sukarekawan fasilitator mulai membuka pendaftaran untuk sukarelawan pengajar dan dokumenter.

    Madiunpos.com, MAGETAN – Sukarelawan fasilitator Kelas Inspirasi (KI) Magetan #3 menjadwalkan kegiatan photo exhibition atau pameran foto untuk digelar tiga kali sebelum pelaksanaan Hari Inspirasi, Senin (25/1/2016).

    Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com, bukan hanya di Magetan, photo exhibition itu bakal diadakan di Kota Madiun, Jatim. Sukarelawan fasilitator KI Magetan #3 akan mengadakan photo exhibition di berbagai tempat, antara lain Alun-Alun Magetan pada Minggu (13/12/2015), Car Free Day (CFD) Madiun di Jl. Pahlawan pada Minggu (20/12/2015) dan (3/1/2016), serta Telaga Sarangan pada Minggu (27/12/2015).

    Sukarelawan fasilitator Kelas Inspirasi Magetan #3, Sri Dwi Ratnasari, mengatakan selama kegiatan photo exhibition, sukarelawan membuka kesempatan kepada masyarakat untuk bertanya mengenai KI Magetan.

    Menurut dia, masyarakat yang berhasrat untuk terlibat menjadi sukarelawan pengajar maupun sukarelawan dokumenter Kelas Inspirasi Magetan #3 bisa mendaftar langsung saat kegiatan photo exhibition. “Ingin tahu kegiatan KI Magetan #1 dan KI Magetan #2 seperti apa? Ingin bertanya langsung seputar KI Magetan ke sukarelawan panitia? Mari merapat dalam kegiatan pameran foto. Bagi yang ingin mendaftar sebagai sukarelawan pengajar atau sukarelawan dokumenter bisa daftar on the spot saat kegiatan pameran foto,” jelas Ratna saat dimintai informasi Madiunpos.com, Sabtu (12/12/2015).

    Ratna menambahkan sukarelawan fasilitator Kelas Inspirasi Magetan #3 juga menerima sumbangan berupa buku layak baca untuk anak setingkat SD/MI selama kegiatan Photo Exhibition. Menurut dia, buku-buku hasil sumbangan dari masyarakat tersebut rencananya bakal disalurkan ke Zona Inspirasi KI Magetan #3, yaitu berbagai SD/MI yang berada di wilayah Kecamatan Poncol, Magetan, Jatim.

    “Masyarakat bisa menyumbangkan buku layak baca untuk anak setingkat SD/MI pada saat pelaksanaan kegiatan pameran foto yang akan kami gelar di berbagai lokasi. Buku-buku tersebut bakal kami salurkan ke berbagai sekolah yang termasuk di dalam Zona Inspirasi KI Magetan #3,” ujar Ratna.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.