KELAS INSPIRASI NGAWI : Inilah Pesan Siswa-Siswi SDN Klethekan 2 untuk Presiden Jokowi…

KELAS INSPIRASI NGAWI : Inilah Pesan Siswa-Siswi SDN Klethekan 2 untuk Presiden Jokowi… Suasana Kelas Inspirasi 2 di SDN Klethekan 2 Jogorogo, Ngawi, Senin (14/9/2015) siang. (Ika Yuniati/JIBI/Solopos)

    Kelas Inspirasi Ngawi 2 (King 2) digelar di lima sekolah dasar, Senin (14/9/2015). Siswa-siswi SDN Klethekan 2 malah menitipkan pesan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada “kakak-kakak pengajar”.

    Madiunpos.com, NGAWI – Kelas Inspirasi Ngawi 2 (King 2) digelar di lima sekolah dasar yang tersebar di lima kecamatan Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Senin (14/9/2015). Siswa-siswi salah satu sekolah dasar yang dipilih Kelas Inspirasi (KI) 2 sebagai Zona Inspirasi, SDN Klethekan 2, justru menitipkan pesan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada “kakak-kakak pengajar” mereka.

    Kepada Solopos.com yang memberikan wawasan kepada mereka tentang profesi wartawan, siswa Kelas Inspirasi Ngawi 2 (King 2) di SDN Klethekan 2, Jogorogo, Ngawi itu menyampaikan pesan kepada Presiden Joko Widodo di sela-sela acara Kelas Inspirasi. Mereka berpesan agar Presiden Jokowi selalu mencintai rakyatnya.

    Anisa, siswa Kelas V SDN Klethekan 2 Jogorogo mengemukakan keinginannya agar sekolahnya yang rusak diperbaiki. Akses jalan yang rusak dan pembangunan fasilitas umum ditingkatkan, serta biaya pendidikan digratiskan. "Pak Jokowi harus mencintai rakyat. jalannya yang rusak diperbaiki. Kalau jalan biar enggak batu-batu'" katanya.

    Murid lain di Kelas V SDN Klethekan 2 Jogorogo, Ahmad Rifki, sangat berharap lapangan sekolahnya disemen agar tidak kotor saat hujan turun. Sekaligus agar dia bisa selalu berlatih sepakbola untuk mewujudkan cita-citanya menjadi pemain sepakbola.

    Siswa yang dilibatkan dalam Kelas Inspirasi Ngawi 2 (King 2) di SDN Klethekan 2 ada sekitar 100 orang. Mereka terdiri atas dari Kelas I hingga kelas V. Khusus kelas VI tidak dilibatkan karena dipersiapkan untuk Ujian Nasional.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.