Keluarga Dukung Polisi Usut Pengunggah Video Viral Dokter Telanjang di Surabaya

Polisi akan menindaklanjuti viralnya video perempuan telanjang di Surabaya setelah bertemu keluarga dokter tersebut.

Keluarga Dukung Polisi Usut Pengunggah Video Viral Dokter Telanjang di Surabaya Lokasi video dokter telanjang viral (Detik.com)

    Madiunpos.com, SURABAYA -- Polisi telah bertemu dengan keluarga perempuan telanjang di Surabaya yang videonya viral. Video tersebut diunggah di media sosial Twitter.

    "Sudah bertemu dan berkomunikasi langsung dengan kepolisian," kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran, Sabtu (20/6/2020).

    Dia menjelaskan pihaknya akan menindaklanjuti viralnya video perempuan telanjang yang disebut berprofesi sebagai dokter, setelah bertemu keluarga dokter tersebut.

    Viral Video Perempuan Diduga Dokter, Telanjang di Jalanan Surabaya

    "Untuk saat ini masih kita tindaklanjuti terkait video viral tersebut," tambahnya.

    Sudamiran meminta agar semua pihak menunggu hasil dari pengembangan video tersebut. Saat ditanya keluarga mendukung penyelidikan polisi, pihaknya mengharapkan semua menunggu.

    "Kita tindak lanjuti, harap sabar menunggu ya," terangnya.

    Wali Kota Risma Ngamuk, Maki-Maki Perempuan di Kantor Polisi

    Sebuah video perempuan telanjang di Surabaya viral di media sosial. Video tersebut diberi caption ''Ini dokter gigi di srby....suaminya sama anak nya mati kena covid.... ini istrinya stres sampe telanjang dijalan'.

    Video berdurasi 44 detik ini diunggah oleh akun twitter @filipus_nove pada 9 Juni 2020.

    Menurut Ketua RT setempat, Darojat, perempuan tersebut merupakan seorang dokter. Bahkan dia membuka praktik di rumahnya. "Benar, yang bersangkutan adalah seorang dokter," ujar Darojat.

    Desakan Ekonomi dan Libido Tinggi Jadi Alasan Suami di Gresik Jual Istri

    Darojat membantah perempuan tersebut stres karena suami dan anaknya meninggal karena Covid-19. Menurut Darojat, suami dan anak perempuan tersebut dalam keadaan baik.

    “Tidak benar kalau meninggal karena Corona. Anak dan suaminya masih hidup dan dalam keadaan baik,” jelasnya seperti dilansir dari Detik.com.

    Besok Ada Gerhana Matahari Cincin, Terlihat di Indonesia?

    Darojat menyebut perempuan yang telanjang tersebut memang terkadang depresi. Ia menceritakan sebelumnya perempuan tersebut pernah depresi namun tidak sampai melepas baju seperti sekarang.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.