Kemeriahan Negeri 1001 Malam dan Menu Spesial Buka Puasa di The Alana Surabaya

Dengan menghadirkan konsep Negeri 1001 Malam, The Alana Surabaya siap melayani para tamu dengan 100+1 pilihan menu yang bisa dicicipi dan disantap.

Kemeriahan Negeri 1001 Malam dan Menu Spesial Buka Puasa di The Alana Surabaya Pengunjung berfoto dengan latar belakang nuasana Negeri 1001 di The Alana Surabaya. (Istimewa)

    Madiunpos.com, SURABAYA – Bulan Suci Ramadan merupakan momentum yang tepat untuk kembali membuka serta menjalin tali silaturahmi bersama keluarga maupun kerabat.

    Salah satunya dengan merayakan kebersamaan dan kemeriahan buka puasa di The Alana Surabaya. Dengan menghadirkan konsep Negeri 1001 Malam, The Alana Surabaya siap melayani para tamu dengan 100+1 pilihan menu yang bisa dicicipi dan disantap.

    Kemeriahan buka puasa di The Alana Surabaya juga dilengkapi dengan adanya hiburan live music pada saat ngabuburit. Selain itu, yang paling diincar adalah setiap orang yang reservasi buka puasa di The Alana Surabaya berkesempatan untuk mendapatkan grand prize dengan total 10 gram Emas Antam serta doorprize bermacam-macam alat kebutuhan rumah tangga dengan total Rp10.000.000.

    Grand prize dan doorprize tersebut akan diumumkan di hari terakhir perayaan buka puasa secara langsung di Oryza Restaurant, serta bagi yang tidak bisa hadir bisa menyaksikan pengumuman melaui live Instagram di akun @alanasurabayahotel.

    Baca Juga: Imlek 2022, Liburan Makin Cuan Bareng The Alana Surabaya

    Dengan kemewahan suasana Negeri 1001 Malam, 100+1 menu yang bisa disantap, hiburan live music yang bisa dinikmati sambil ngabuburit, spot photobooth dengan dekorasi Negeri 1001 Malam yang patut dicoba untuk mengabadikan momen dengan keluarga atau kerabat tercinta, hingga grand prize dan doorprize dengan total puluhan juta, bisa didapatkan para tamu hanya dengan harga yaitu Rp138.000 per orang.

    Bagi para tamu yang ingin menghabiskan waktu Ramadhan dengan penuh berkah bersama keluarga tercinta, The Alana Surabaya juga menawarkan paket Bukan Ramadhan Biasa yang terdiri atas satu malam di kamar Superior hingga kamar Suite dan sudah termasuk makan sahur untuk 2 orang serta buka puasa untuk 1 orang.

    Selain itu, terdapat diskon sebesar 25% untuk tambahan paket buka puasa. Paket Bukan Ramadhan Biasa ini berlaku selama Ramadhan yaitu bulan April 2022 dengan harga mulai dari Rp. 660.000 per malam.

    Baca Juga: Support Pendidikan Vokasi, The Alana Surabaya Gandeng SMK & Universitas

    “Marhaban Ya Ramadhan bagi seluruh umat yang merayakan nya, semoga di bulan penuh ampunan ini, penuh berkah dan amal ibadah kita dapat diterima Allah SWT. Untuk menjemput keberkahan tersebut, salah satunya dengan membuka tali silaturahmi. Daripada bingung mau kemana atau kalau dirumah takut repot, mending langsung aja reservasi ke The Alana Surabaya," jelasselaku General manager The Alana Surabaya, Ika Florentina dalam rilis yang diterima Madiunpos.com, Jumat.

    Ika menjelaskan, The Alana Surabaya memberikan banyak promo, banyak menu yang bisa dicicipi, dan pastinya banyak hadiah berkah Ramadan yang bisa didapatkan bagi setiap tamu. "Nggak hanya itu saja, setiap tamu juga bisa menikmati live music atau sekedar mengabadikan momen di spot photobooth dengan tema Negeri 1001 Malam. Jadi tunggu apalagi, wajib reservasi sekarang juga ke The Alana Surabaya,” ujarnya.

    Untuk informasi lebih lengkap Anda bisa mengikuti kami di media sosial Instagram serta FaceBook kami yaitu @AlanaSurabayaHotel serta menghubungi kami melalui WhatsApp di 0822-7986-0818 atau dapat menghubungi line telepon The Alana Surabaya di 031–828 6818.



    Editor : Anik Sulistyawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.