KERA LIAR : Pantat Anak Balita Ini Diserang Kera Liar Hingga Dilarikan ke UGD

KERA LIAR : Pantat Anak Balita Ini Diserang Kera Liar Hingga Dilarikan ke UGD Ilustrasi kera/dok

    Kera liar benar-benar membuat pusing. Seorang anak balita ini terluka dan harus dilarikan ke UGD lantaran pantatnya terluka.

    Madiunpos.com, SITUBONDO – Seorang anak balita di Situbondo, Bunga Imaraniyah, menjadi korban serangan monyet liar. Bunga mengalami luka parah di bagian pantatnya akibat digigit monyet liar saat asyik bermain di depan rumahnya, di Desa Pokaan, Kecamatan Kapongan, Selasa (14/4/2015) lalu.

     

    Si monyet baru melepas gigitannya, setelah nenek Bunga, Jamilatin, 52, bergegas datang. Sambil terus menangis kesakitan, putri pasangan Poniran-Qibtiyah itu langsung dilarikan ke IGD RSU dr Abdoer Rahem Situbondo. Selama cucunya dirawat, sang nenek terus menjerit histeris. Sesekali Jamilatin juga meminta agar monyet liar itu segera ditembak.

     

    "Duh, saya kasihan cucu saya. Betapa dia harus merasakan sakitnya digigit kera. Tolong, tolong, bunuh keranya itu, tembak saja," teriak Jamilatin di depan IGD RSU Situbondo.

     

    Keterangan yang dihimpun detikcom menyebutkan, Bunga Imaraniyah digigit monyet liar saat bermain di depan rumahnya. Sesaat sebelum kejadian, si anak balita sebenarnya sedang bermain dengan ditemani neneknya, Jamilatin. Saat si balita asyik bermain, Jamilatin masuk ke dalam rumah untuk mengambil air.

     

    Nah, saat itulah tiba-tiba monyet liar menyerang Bunga. Praktis, korban pun langsung menjerit-jerit kesakitan, hingga Jamilatin bergegas keluar. Betapa terkejutnya, karena saat itu didapati cucunya sedang digigit kera liar.

     

    "Sudah lebih 10 hari monyet liar itu terus diburu warga karena meresahkan. Sampai-sampai ada monyet tetangga yang luka-luka diserang monyet liar itu. Sekarang malah menyerang anak-anak," tandas Adi, tetangga korban.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.