KI Ngawi Buka Pendaftaran Sukarelawan Pengajar dan Dokumentasi

KI Ngawi Buka Pendaftaran Sukarelawan Pengajar dan Dokumentasi Briefing kedua Kelas Inspirasi Ngawi 2 (King 2) di Alun-Alun Ngawi, Minggu (13/9/2015). (JIBI/Solopos/Istimewa-Kelas Inspirasi Ngawi)

    Kelas Inspirasi Ngawi #3 akan mengambil lokasi di Kecamatan Bringin untuk menebar inspirasi kepada anak-anak di wilayah itu.

    Madiunpos.com, NGAWI -- Kelas Inspirasi (KI) Ngawi kembali membuka pendaftaran sukarelawan pengajar dan sukarelawan dokumentasi untuk Hari Inspirasi pada 23 Oktober 2017.

    Pada Hari Inspirasi, seluruh relawan pengajar akan memberikan inspirasi kepada seluruh anak atau siswa yang masuk dalam zona. Setiap sukarelawan akan memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak untuk terus menggapai cita-cita dan masa depan.

    Salah satu panitia KI Ngawi #3, Aria, mengatakan KI Ngawi #3 ini akan diselenggarakan di wilayah Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi. Saat ini baru membuka pendaftaran untuk sukarelawan pengajar dan sukarelawan dokumentasi yakni mulai tanggal 1 sampai 25 September.

    Para peminat bisa langsung melihat form yang disediakan panitia di akun Instagram resmi KI Ngawi yaitu @kelasinspirasingawi.

    "Tahun ini zona yang akan disasar relawan Kelas Inspirasi yaitu di wilayah Bringin," ujar Aria saat dihubungi Madiunpos.com, Senin (4/9/2017).

    Untuk persyaratan menjadi sukarelawan pengajar yaitu harus memiliki profesi atau pekerjaan. Sedangkan untuk sukarelawan dokumentasi yaitu harus memiliki kamera untuk mendokumentasikan seluruh kegiatan yang diselenggarakan dalam kelas inspirasi.

    Selain sukarelawan itu, kata dia, panitia juga membuka pendaftaran untuk menjadi fasilitator gelombang yaitu pada tanggal 1 sampai 15 September 2017.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.