KISAH RUMAH TANGGA : Haduh, Istri Selingkuh di Hotel, Bibir Sang Suami Malah Nyonyor

KISAH RUMAH TANGGA : Haduh, Istri Selingkuh di Hotel, Bibir Sang Suami Malah Nyonyor Ilustrasi selingkuh (JIBI/SOLOPOS/dok)

    Kisah rumah tangga keluarga ini tak layak ditiru. Perselingkuhan biang keladinya.

    Madiunpos.com, BONDOWOSO –Malang benar nasib pria asal Bondowoso ini, Fandianto, 42. Gara-gara memergoki istrinya bercumbu rayu dengan pria lain di sebuah hotel, ia malah jadi sasaran kekesalan lelaki yang “mencuri” istrinya itu. Akibatnya, bibir Fandianto bengkak dan berdarah.

    Kisah bermula ketika Fandianto curiga dengan gelagat istrinya akhir-akhir ini yang kerap bersama lelaki yang lebih muda darinya, HL, 31. Mulailah ia menyusun strategi untuk membuntuti istrinya diam-diam.

    Suatu ketika, Rabu (4/2) malam, Fandianto melihat istrinya pergi bersama HL, sekitar pukul 22.30 WIB. Ia pun menguntit hingga tiba di sebuah hotel di Situbondo. Tak berselang lama, pasangan selingkuh itu lantas masuk ke kamar hotel.

    Dengan hati terbakar rasa cemburu, Fandianto pun menggerebek kamar tersebut. Namun, entah karena malu atau marah, pria simpanan istrinya itu mendadak melayangkan sikutnya ke wajah Fandianto.

    Apes, sikut pelaku mendarat tepat di bagian bibir Fandianto. Akibatnya, bibirnya pecah dan berdarah.

    Usai melayangkan tinjuan sikut itu, HL pun pergi begitu saja. Apesnya lagi, istri Fandianto tak mencoba menolomg suami yang kesakitan itu. Sang istri malah meninggalkan suaminya di kamar hotel dan memilih lelaki selingkuhannya itu.

    Atas kejadin itu, suami malang ini lantas melapor ke polisi setempat.

    "Penyidik masih memeriksa saksi-saksi untuk mendalami laporan tersebut. Jika terbukti, terlapor bisa dijerat dengan pasal 352 KUHP tentang penganiayaan," kata Kasubbag Humas Polres Situbondo, AKP Wahyudi kepada detikcom, Jumat (6/2/2015).



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.