KEJAHATAN SEKSUAL : Mantan Satpam Ini Tiba-Tiba Ajak Istri Tetangganya Bercinta di Siang Bolong, Apa Alasannya?

KEJAHATAN SEKSUAL : Mantan Satpam Ini Tiba-Tiba Ajak Istri Tetangganya Bercinta di Siang Bolong, Apa Alasannya? ILUSTRASI (FOTO/Google/Images)

    Kejahatan seksual dilakukan seseorang dengan aneka dalih. Pria ini memerkosa istri tetangganya dengan dalih dapat bisikan gaib.

    Madiunpos.com, MOJOKERTO –Seorang pria asal Kecamatan Puri, Mojokerto dilaporkan tetangganya ke polisi. Pria bernama Giono ini nekat mencoba memerkosa tetangganya sendiri dengan mengaku mendapatkan bisikan gaib.

    Paman korban, Hariono mengatakan, ulah bejat pria 53 tahun itu dilakukan empat hari yang lalu. Pada pagi hari, pelaku mendatangi rumah korban yang berada di depan rumahnya. Mantan satpam sebah pabrik di Puri itu langsung memeluk dan menciumi korban yang sudah bersuami dan memiliki seorang anak.

    "Dia (pelaku) mengatakan mau menyetubuhi korban dengan alasan mendapat perintah makhluk halus melalui mimpi. Itu hanya alasan saja. Siang harinya pelaku datang lagi ke rumah korban dan mengajak korban ke kamar untuk bersetubuh dengan cara menarik tangan korban," kata Hariono kepada wartawan, Jumat (6/2/2015).

    Beruntung ulah bejat Giono tak berhasil setelah korban berteriak meminta tolong. Teriakan korban pun membuat pelaku kabur.

    "Perbuatan itu tak hanya sekali, makanya kami tidak mau damai dan sepakat melaporkan ke polisi", ungkapnya.

    Hariono menyebutkan, Giono diduga pernah menggoda beberapa wanita di dekat rumahnya. Antara lain ibu korban, dua saudara istri pelaku, dan adik teman kerja pelaku.

    "Bahkan keponakan istri pelaku sendiri pernah digauli hingga hamil dan melahirkan beberapa tahun lalu," imbuhnya.

    Didampingi suami dan kerabatnya, korban masih dimintai keterangan oleh petugas di Unit PPA Sat Reskrim Polres Mojokerto Kota. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus ini



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.