KISAH TRAGIS : Antar Wisatawan ke Pantai Klayar, Sopir Mini Bus Mati Mendadak

KISAH TRAGIS : Antar Wisatawan ke Pantai Klayar, Sopir Mini Bus Mati Mendadak Sopi mini bus, Budi Utomo, 53, meninggal dunia saat mengantar rombongan wisata di Pantai Klayar. (polrespacitan.com)

    Kisah tragis tersiar dari Pantai Klayar, Kabupaten Pacitan yang menjadi tujuan akhir perjalanan hidup Budi Utomo, sopir mini bus yang meninggal dunia setelah mengantarkan rombongan wisatawan ke objek wisata Pacitan itu.

    Madiunpos.com, PACITAN —Kisah tragis tersiar dari Pantai Klayar Desa Sendang, Kecamatan Donorejo, Pacitan, Jawa Timur (Jatim), Minggu (7/2/2016). Seorang sopir mini bus bernama Budi Utomo, 53, ditemukan tidak bernyawa di jok mini bus yang ia kemudikan di lokasi parkiran atas objek wisata Pacitan itu, Minggu sekitar pukul 13.00 WIB.

    Informasi yang dikutip Madiunpos.com dari laman Polrespacitan.com, Selasa (9/2/2016), menyebutkan  Budi Utomo merupakan warga Desa Kendalrejo, Kecamatan Durenan, Kabupaten Tulungagung, Jatim. Menurut keterangan saksi, Budi Utomo menjadi sopir mini bus yang berisi rombongan warga Kabupaten Trenggalek yang ingin berwisata ke Pantai Klayar.

    Rombongan wisata tersebut sampai di Pantai Kleyer Minggu (7/2/2016) sekitar pukul 09.00 WIB. Dan Budi Utomo yang menjadi sopir memarkirkan mini bus yeng berpelat nomor AG 7357 YB di lokasi parkir atas objek wisata Pantai Klayar.

    Setelah rombongan wisatawan yang ia antar ke objek wisata Pacitan tersebut meninggalkan lokasi parkir dengan berjalan kaki ke arah pantai, Budi Utomo sempat mengganti ban mini bus. Setelah beraktivitas itu, Budi diduga beristirahat di jok nomor dua di mini bus yang ia kemudikan dengan kondisi pintu dan jendela mini bus terbuka..

    Tidak Bergerak
    Sekitar pukul 13.00 WIB, saat rombongan ingin mengambil bekal berupa minuman dan makanan di mini bus, Budi Utomo mereka lihat tertidur di jok.  Setelah rombongan selesai menikmati panorama Pantai Klayar dan ingin melanjutkan perjalanan ke objek wisata Gua Gong, barulah kisah tragis terungkap.

    Wisatawan itu mencoba membangunkan Budi Utomo, namun sopir tersebut tidak bergerak. Setelah dicek lebih teliti, Budi Utomo ternyata sudah tidak bernapas.

    Ketua rombongan wisata tersebut kemudian melaporkan kisah tragis itu ke Polsek Donorejo, Pacitan. Menurut keterangan dari keluarga, Budi Utomo memiliki riwayat sakit diabetes. Aparat Polsek Donorejo pun segera mendatang lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadin perkara. Setelah pemeriksaan polisi usai, jenazah Budi Utomo selanjutnya dibawa ke RSUD Pacitan untuk dimintakan visum.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.