KISAH TRAGIS : Selepas Jaga Malam Tahun Baru, Polisi Jombang Dibacok Orang

KISAH TRAGIS : Selepas Jaga Malam Tahun Baru, Polisi Jombang Dibacok Orang Ilustrasi (Antara)

    Anggota Polres Jombang menjadi korban pembacokan orang tak dikenal.

    Madiunpos.com, JOMBANG -- Anggota Polres Jombang, Iptu Suwono, dibacok orang tak dikenal di Jalan Raya Desa Tambar, Kecamatan Jogoroto, Jombang, Jawa Timur, Minggu (1/1/2017) dini hari.

    Kanit Polsek Mojoagung tersebut mengalami luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit. Kasubbag Humas Polres Jombang, Iptu Subadar, membenarkan adanya peristiwa pembacokan itu.

    Ia mengatakan kejadian nahas tersebut bermula saat Iptu Suwono yang mengendarai sepeda motor dinas Yamaha Vixion hendak pulang ke rumahnya di Desa Jogoroto, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang.

    "Kejadiannya sekira pukul 02.30 WIB. Saat itu, Saudara Suwono sedang dalam perjalanan pulang seusai tugas mengamankan malam pergantian tahun. Kebetulan korban pulang sendirian," kata dia seperti dikutip Okezone.com.

    Saat melintas di Jalan Raya Desa Tambar, Kecamatan Jogoroto, Jombang, dari arah belakang dua orang yang tak diketahui identitasnya mendadak memepet Iptu Suwono. Selanjutnya, satu di antara dua pelaku itu mengayunkan sebilah pedang dan mengenai tubuh polisi itu.

    "Saat membacok itu, pedang yang digunakan pelaku sempat terjatuh. Mereka mengendarai sepeda motor Vixion juga. Namun tidak diketahui nomor polisi sepeda motor tersebut," terang Subadar.

    Meski mengalami luka parah, Iptu Suwono berupaya mengejar pelaku. Namun, luka di bagian tubuhnya membuat Suwono memutuskan tidak melanjutkan pengejaran itu.

    Ia pun akhirnya bertolak ke Puskesmas Mayangan untuk mendapatkan perawatan medis. "Karena lukanya begitu serius, saat ini Iptu Suwono sudah di rujuk ke RSUD Jombang. Saat ini kondisinya sudah membaik namun masih menjalani perawatan di RDUD Jombang," kata dia.



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.