KMP Yunicee Tenggelam di Selat Bali Angkut 41 Penumpang dan 15 ABK

KMP Yunicee yang terbalik dan tenggelam di perairan sekitar Pelabuhan Gilimanuk, Bali, mengangkut 15 anak buah kapal (ABK) dan 41 penumpang.

KMP Yunicee Tenggelam di Selat Bali Angkut 41 Penumpang dan 15 ABK Keluarga penumpang KMP Yunicee menunggu kabar di Ketapang. (detik.com)

    Madiunpos.com, BANYUWANGI -- KMP Yunicee yang terbalik dan tenggelam di perairan sekitar Pelabuhan Gilimanuk, Bali, mengangkut 15 anak buah kapal (ABK) dan 41 penumpang. Kapal penumpang tersebut terbalik dan tenggelam saat hendak bersandar di Pelabuhan ASDP Gilimanuk.

    Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Ketapang, Rocky Surentu, mengatakan informasinya ada 41 penumpang yang ada di dalam kapal. Selain itu, ada 13 orang aBK dan dua orang petugas kantin.

    KMP Yunicee Tenggelam di Selat Bali Selasa Malam

    Hingga saat ini, kata dia, masih belum ada informasi apakah ada korban meninggal dunia atau luka berat dlaam peristiwa nahas tersebut.

    “Belum ada kabar meninggal atau luka,” kata Rocky.

    Tenggelam di Perairan Gilimanuk, KMP Yunicee Bawa Penumpang dari Ketapang ke Gilimanuk

    KMP Yunicee yang melayani penyeberangan di Selat Bali tenggelam, Selasa malam. Kapal tersebut sedianya hendak bersandar di Pelabuhan Gilimanuk. Namun, belum sampai bersandar, kapal penumpang tersebut sudah terbalik dan tenggelam.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.