KOMUNITAS MADIUN : Pagubisma Gelar Kopdar #2, Teknologi dan Informasi Dibahas

KOMUNITAS MADIUN : Pagubisma Gelar Kopdar #2, Teknologi dan Informasi Dibahas Suasana gathering Pagubisma, Rabu (2/9/2015). (Facebook-Candra Adhi Wibowo)

    Komunitas Madiun, Paguyuban Bisnis Madiun (Pagubisma), terus menginiasi pembaruan pola bisnis pengusaha Madiun melalui pertemuan rutin.

    Madiunpos.com, MADIUN — Paguyuban Bisnis Madiun (Pagubisma) bakal menggelar pertemuan atau kopi darat (kopdar) kedua, Jumat (2/10/2015) pukul 19.30 WIB sampai 21.30 WIB. Kopdar komunitas Madiun tersebut dijadwalkan membahas teknologi dan informasi.

    Pemilik akun Facebook Candra Adhi Wibowo di grup Facebook Pagubisma (Paguyuban Bisnis Madiun), menjelaskan rumus dasar dalam memulai sebuah usaha ada tiga, yaitu menambah (produksi),  mengurangi (pengecer), dan memindahkan (distribusi). Menurut dia, apapun produk atau jasa yang dibisniskan, teknologi dan informasi adalah dua hal yang diperjualbelikan.

    "Dan apapun produk atau jasanya, jika direnungkan, sebenarnya yang diperjualbelikan selama ini pada dasarnya hanya ada dua hal, yaitu: 1. Teknologi, 2. Informasi. Hal inilah yang akan menjadi topik pembahasan dalan pertemuan kopdar kedua Pagubisma," tulis Candra Adhi Wibowo, Senin (28/9/2015).

    Candra Adhi Wibowo menyebut tempat untuk kopdar Pagubisma kali ini belum bisa ditentukan karena harus menyesuaikan dengan jumlah peserta. Dia mengatakan bagi yang berminat mengikuti kopdar komunitas Madiun yang bakal membahasa bisnis di Madiun tersebut bisa membayar iuran untuk makan dan sewa tempat senilai Rp33.300. Uang itu bisa ditransfer ke Bank BNI dengan No. Rekening 038195-039-9 atas nama Candra Adhi Wibowo.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.