PDAM MADIUN : Warga Oro-Oro Ombo Keluhkan Air PDAM Sewarna Kopi

PDAM MADIUN : Warga Oro-Oro Ombo Keluhkan Air PDAM Sewarna Kopi Keruhnya air PDAM di Kelurahan Oro-oro Ombo, Madiun, Senin (28/9/2015). (Facebook)

    PDAM Madiun dikeluhkan warga Kelurahan Oro-Oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, karena air yang didistribusikan ke wilayah mereka keruh laksana kopi.

    Madiunpos.com, MADIUN — Pengguna akun Facebook Allen yang mengaku warga Kelurahan Oro-Oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim) mengeluhkan burunya kondisi air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Madiun. Menurutnya air PDAM yang didistribusikan ke wilayahnya sewarna dengan kopi.

    "Ini air PADM di rumahku... Oro-oro Ombo. Menurut dulur-dulur pripun?" tulis Allen sekaligus mengunggah foto sebaskom esar air sewarna kopi, di grup Facebook Paguma (Paguyunan Madiun), Senin (28/9/2015) malam.

    Sementara itu, pengguna akun Facebook Tulus Tri Hermawati, mengatakan kondisi air PDAM di rumahnya, di Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, tidak mengalami masalah. Menurut dia, kondisi air di rumahnya bening, tidak buruk seperti yang terjadi di rumah Allen di Oro-Oro Ombo.

    "Alhamdulillah tempatku baik-baik saja daerah Manisrejo bening airnya," tulis Tulis Tri Hermawati di dalam kolom komentar.

    Pemilik akun Facebook Nur Royani menyindir kondisi air di rumah Allen yang keruh. Menurut dia, air keruh di baskom rumah Allen seperti rawon. "Byuh, rawon sak bak. Wareg," tulis dia.

    Hal senada diungkapkan pengguna akun Enda Matakranjang yang menyindir kondisi air di rumah Allen. "Wah oleh kiriman kopi ki," tulis Enda terkait kondisi air PDAM Madiun itu.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.