KULINER MADIUN : Mi Warna Warni Memikat Hati

KULINER MADIUN : Mi Warna Warni Memikat Hati Poster Mie Gajah Mas. (Facebook)

    Kuliner Madiun bertambah dengan kehadiran Mie Gajah Mas yang merupakan cabang dari Pasar Gede Solo.

     

    Madiunpos.com, MADIUN – Mie Gajah Mas cabang Pasar Gede Solo, Jawa Tengah (Jateng), yang berwarna-warni hadir mewarnai kuliner di Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), tepatnya di Suncity Festival Food Court Lantai I/CB 05.

    “Mie Gajah Mas Madiun pelopor mie warna pertama di Madiun, warna [mie] berasal dari sayur dan buah-buahan, tanpa tambahan zat kimia,” tulis pengelola akun Facebook Mie Gajah Mas Madiun di halaman akun Facebook Pasaraya Sriratu Madiun, Rabu (7/10/2015).

    Mie Gajah Mas menyuguhkan kuliner mie dengan beragam warga, seperti merah yang berasal dari campuran buah naga, orange dari wortel, hijau dari bayam, dan ungu dari ubi ungu. Mie Gajah Mas mengklaim tidak hanya enak, mie berwarna-warni yang terjasi juga berdampak pada kesehatan.

    “Pasti menambah selera makan anda... Dan anak-anak anda pun pasti suka… Silahkan mencoba!” papar pengelola akun Faceboo Mie Gajah Mas.

    Berdasarkan pantauan Madiunpos.com di poster promosi yang terunggah di Facebook, Mie Gajah Mas menyediakan mie baru setiap hari dan tidak mengandung bahan pengawet. Selain itu, tekstur Mie Gajah mas lembut, mudah putus, tidak kenyal, serta tidak mengandung bahan formalin.

    “Free delivery older di nomor 49 7997. Tidak berlaku untuk promo dan paket free dan hanya untuk pengiriman di wilayah Kota Madiun, minimal transaksi Rp50.000,” tulis dalam poster. Mie Gajah Mas di Madiun buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 20.30 WIB. 

     



    Editor : Rini Yustiningsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.