LALU LINTAS NGAWI : Musim Liburan Usai, Jalanan Ngawi Lancar Kembali

LALU LINTAS NGAWI : Musim Liburan Usai, Jalanan Ngawi Lancar Kembali Petugas Satlantas Polres Ngawi memantau arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim), Minggu (3/1/2016). (Facebook-Satlantas Polres Ngawi)

    Lalu lintas Ngawi kembali lancar saat musim liburan akhir tahun berakhir.

    Madiunpos.com, NGAWI — Arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim) kembali lancar setelah Hari Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 berlalu dan menginjak akhir musim liburan sekolah,, Minggu (3/1/2016).

    “Sehubungan dengan dimulainya kembali aktivitas sekolah dan kerja karena masa liburan telah usai, arus lalu lintas jalan provinsi wilayah hukum Ngawi terpantau ramai lancar,” tulis pengelola akun Facebook Satlantas Polres Ngawi, Minggu (3/1/2016) pukul 15.00 WIB.

    Arus lalu lintas di wilayah Ngawi seusai musim liburan didominasi kendaraan pribadi, roda empat maupun roda dua. Kepadatan lalu lintas di jalan provinsi atau bagian dari Jalan Raya Solo-Madiun tersebut lebih terjadi di arus yang mengarah ke barat.

    “Ingat, keluarga menantikan Anda di rumah. Pastikan Anda selamat untuk kembali berkumpul dengan yang tersayang. Berdoa sebelum melakukan perjalanan dan tertib berlalu lintas,” lanjut pengelola akun Facebook Satlantas Polres Ngawi soal lalu lintas Ngawi.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

     



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.