LEBARAN 2015 : Lalu Lintas ke Museum Angkut Ramai Lancar

LEBARAN 2015 : Lalu Lintas ke Museum Angkut Ramai Lancar Ilustrasi Museum Angkut Kota Malang. (www.museumangkut.com)

    Lebaran 2015 di sejumlah jalur wisata Kota Batu terpantau ramai lancar.

    Solopos.com, KOTA BATU – Jalur wisata menuju Museum Angkut, Kota Batu, Jawa Timur, Selasa (21/7/2015) siang, terpantau ramai lancar dari dua arah selama musim libur Lebaran 2015. Namun, kemacetan terjadi pada jarak 1 km sebelum pertigaan kawasan Karanglo, Kabupaten Malang.

    Wartawan Kantor Berita Antara di Kota Malang melaporkan sebagian besar wisatawan masih menikmati masa libur Lebaran 2015 di Kota Apel tersebut, meskipin sebagian wisatawan yang lainnya sudah mulai meninggalkan kota itu.

    Salah seorang pengendara sepeda motor asal Bojonegoro yang sedang berlibur di Kota Batu, Didik, mengatakan kemacetan kali ini berbeda dengan kemacetan yang terjadi pada Senin (20/7/2015) lalu. Kemacetan Selasa ini, kata dia, hanya terjadi dari Kota Batu menuju Malang atau Surabaya, sedangkan jalur naik menuju Kota Batu terpantau lancar hingga Alun-Alun Kota Batu.

    Sementara itu, sejumlah petugas mengalihkan arus kendaraan dari Kota Malang menuju Kota Batu ke sejumlah jalur alternatif, salah satunya ke kawasan Pendem, Karanglo, Kabupaten Malang.

    Berdasarkan data kunjungan wisatawan ke lokasi wisata Museum Angkut, Kota Batu, hingga Senin (22/7/2015) malam, total wisatawan libur Lebaran 2015 telah mencapai 10.000-an orang.

    "Hingga hari ini masih terlihat ramai wisatawan yang menikmati libur Lebaran di Kota Batu dan total kunjungan mencapai 10.000 orang yang masuk ke Museum Angkut," ucap Manajer Operasional Museum Angkut Kota Batu, Titik S Ariyanto.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.