Longsor Nganjuk: Ibu dan Anak Ditemukan Tertimpa Reruntuhan Rumah

Berdasarkan data terkini, 18 orang terluka dan dirawat di Puskesmas Ngetos dan 21 orang dilaporkan hilang.

Longsor Nganjuk: Ibu dan Anak Ditemukan Tertimpa Reruntuhan Rumah Ibu dan anak tertimpa rumah yang tertimbun longsor di Nganjuk. (Istimewa/detikcom)

    Madiunpos.com, NGANJUK - Dua orang ditemukan tertimbun longsor di Dusun Selopuro, Desa/Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Keduanya ditemukan pukul 02.00 WIB, Senin (15/2/2021).

    "Kabar duka dari Nganjuk, bahwa tanah longsor update hingga pukul 02.00 WIB pagi tadi ada dua orang meninggal dunia," kata Kapolres Nganjuk, AKBP Harviadhi Agung Prathama, saat dimintai konfirmasi detikcom.

    Dia menyebut korban meninggal merupakan satu keluarga terdiri atas ibu dan anak. Keduanya tertimpa reruntuhan rumah yang tertimpa longsor. Mereka adalah Khazanah, 46, dan anaknya Sri Utami, 31.

    Baca Juga: Longsor di Nganjuk, 20 Orang Dikabarkan Hilang, 14 Luka-Luka

    "Untuk korban meninggal dunia ini dan anaknya terjebak reruntuhan rumah," kata Harvi.

    Sementara itu, berdasarkan data terkini, 18 orang terluka dan dirawat di Puskesmas Ngetos dan 21 orang dilaporkan hilang. Sedangkan warga yang diungsikan di rumah Kades Ngetos sebanyak 16 orang.

    "Hingga kini 18 orang terluka dan 21 orang dilaporkan hilang. Saat ini masih pencarian," tambahnya.

    Aneh, Lele Bermulut Dua Ditemukan di Jember

    Sebelumnya, longsor terjadi di Dusun Selopuro, Desa/Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Minggu (14/2/2021) pukul 18.00 WIB. Longsor juga mengakibatkan 18 orang terluka dan 21 orang hilang.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.