LONGSOR PONOROGO : Satu Jam Pencarian, 3 Jasad Ditemukan

LONGSOR PONOROGO : Satu Jam Pencarian, 3 Jasad Ditemukan Salah satu jenazah warga Dukuh Tangkil, Desa Banaran, Kabupaten Ponorogo ditrmukan di tumpukan material longsoran, Minggu (1/4/2017) pukul 12.00 WIB. (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

    Longsor Ponorogo, petugas evakuasi menemukan tiga jasad korban longsor.

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Tiga jasad ditemukan di lokasi bencana tanah longsor Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Ponorogo, Minggu (2/4/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

    Tiga jasad tersebut ditemukan di Dukuh Tangkil, Desa Banaran. Dua alat berat beroperasi di lokasi tersebut. Alat berat mulai mencari jasad yang terkubur di gundukan tanah longsor.

    Satu per satu jasad yang ditemukan kemudian dibawa menuju ke RSUD dr. Harjono menggunakan mobil ambulans yang telah siap siaga di lokasi. Koordinator pencarian korban bencana sektor C, Kapten Inf. Catur Margo, mengatakan di sektor C hingga siang ini baru ditemukan satu jenazah korban.

    "Ini baru ditemukan satu jasad di sektor C," kata dia di lokasi.

    Ada dua alat berat yang dioperasikan untuk evakuasi di sektor C. Sebagaimana diinformasikan, longsor di Desa Banaran menimbun 21 rumah dan 27 orang dilaporkan hilang.

     



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.