LOWONGAN PEKERJAAN : BPJS Ketenagakerjaan Buka Lowongan Pekerjaan, Ini Syaratnya...

LOWONGAN PEKERJAAN : BPJS Ketenagakerjaan Buka Lowongan Pekerjaan, Ini Syaratnya... Petugas BPJS melayani tenaga kerja. (JIBI/Bisnis/Dok)

    Lowongan pekerjaan kali ini dari BPJS Ketenagakerjaan yang dimulai pada Sabtu (5/3/2016) hingga Sabtu (12/3/2016).

    Madiunpos.com, MADIUN -- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan membuka perekrutan karyawan mulai Sabtu (5/3/2016) hingga Sabtu (12/3/2016). BPJS Ketenagakerjaan membuka rekrutmen khusus untuk formasi customer service officer (CSO).

    Dikutip Madiunpos.com dari laman resmi cs.bpjsketenagakerjaan.go.id, Rabu (9/3/2016), tugas dna tanggung jawab seorang CSO adalah memberikan pelayanan kepada peserta maupun calon peserta sesuai kebutuhan, menangani keluhan peserta sesuai ketentuan guna memenuhi kebutuhan dengan tepat sasaran dan tepat waktu, serta menjaga kepuasan peserta sesuai standar yang ditetapkan.

    Untuk persyaratan umum, yaitu warga negara Indonesia (WNI), berpenampilan menarik, tinggi badan untuk wanita minimal 155 cm dan untuk pria minimal 165 cm dengan berat badan ideal dan psotur tubuh proporsional, sehat jasmani dan rohani, pendidikan minimal D3 semua jurusan.

    Selain itu berasal dari program studi yang terakreditasi minimal B, IPK minimal 2,50 dari skala 4,00. Untuk usia pelamar, jenjang pendidikan S1 belum berulangtahun yang ke-27 pada tanggal 31 Desember 2016 dan untuk jenjang pendidikan D3 belum berulang tahun yang ke-25 pad atanggal 31 Desember 2016.

    Pelamar belum menikah, bukan merupakan anak (kandung dan tiri) dan saudara (kandung, tiri, dan ipar) dari karyawan aktif BPJS Ketenagakerjaan, memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik, memiliki ketelitian adan administrasi dokumen yang baik. Pelamar harus mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel. Pelamar mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan).

    Selain itu, pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah, bersedia ditempatkan di sleuruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan, bersedia menjalani ikatan kerja selama dua tahun masa kerja pertama, dan bersedia tidak menikah selama satu tahun pertama masa ikatan kerja.

    Benefit bagi pelamar yang lolos menjadi karyawan BPJS Ketenagakerjaan akan mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu jaminan hari tua, jaminan kematian, jaminan kecelakaan kerja, dan jaminan pensiun.

    Selain itu juga akan mendapatkan fasilitas kesehatan termasuk bagi suami/istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.

    Catatan bagi pelamar yang diterima, status karyawan tetap, usia pensiun 36 tahun (memiliki kesempatan untuk melanjutkan hingga usia pensiun 56 tahun jika lolos seleksi internal), penempatan kantor wilayah/kantor cabang seluruh Indonesia.

    Imbauan kepada seluruh pelamar rekrutmen dan seleksi calon karyawan BPJS Ketenagakerjaan yaitu untuk mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan BPJS Ketenagakerjaan tidak dipungut biaya apapun, email hanya memberikan notifikasi bahwa pengumuman telah di-upload untuk hasil kelulusan dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui menu notifikasi yang muncul apabila pelamar login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan.

    Ketika pelamar menerima email yang berisi pelamar yang bersangkutan lulus atau tidak lulus atau telepon yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi diimbau untuk menguhubungi contact center BPJS Ketenagakerjaan di 1500910.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.