Mayat Bertato Tanpa Kepala dan Kaki Ditemukan di Pantai Modangan Malang

Polisi menyebut mayat laki-laki tanpa kepala dan kaki itu memiliki ciri-ciri tato di bagian tangan kiri. Namun, tato berbentuk tulisan itu sudah tidak utuh.

Mayat Bertato Tanpa Kepala dan Kaki Ditemukan di Pantai Modangan Malang Petugas mengevakuasi mayat di Pantai Modangan, Desa Sumberoto, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. (Detikcom-Istimewa)

    Madiunpos.com, MALANG - Sesosok mayat dengan kondisi tak utuh ditemukan warga di Pantai Modangan, Desa Sumberoto, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Kondisi mayat sudah membengkak tanpa kepala dan kaki.

    Plh Kapolsek Donomulyo, Ipda M Arif Karnawan, mengatakan mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki. Awal mulanya, seorang pemancing mencium bau busuk di lokasi, setelah dilihat ternyata mayat seorang pria.

    "Jenazah sudah dievakuasi ke RSSA untuk dilakukan autopsi," ujar Karnawan saat dimintai konfirmasi, Sabtu (26/12/2020).

    Hilang saat Snorkeling di Perairan Pulau Tabuhan, Wisatawan Asal Sidoarjo Belum Ditemukan

    Karnawan menyebut mayat laki-laki itu memiliki ciri-ciri tato di bagian tangan kiri. Namun, tato berbentuk tulisan itu sudah tidak utuh.

    "Ada tato di bagian tangan kiri, tapi sudah tidak utuh. Hanya beberapa huruf saja, yakni RTCIL," sebut Karnawan.

    Evakuasi membutuhkan proses panjang karena lokasi mayat berada di pinggiran tebing pantai. Tim gabungan harus berhati-hati, supaya tak tergelincir jatuh dihantam ombak pantai.

    Arsenal 3-1 Chelsea: The Gunners Akhiri Tujuh Laga Tanpa Kemenangan

    Menurut informasi yang dihimpun, mayat pria dalam kondisi tak utuh tersebut, diduga merupakan korban kecelakaan laut. Ada yang menyebut, pria itu tenggelam saat bermain ombak di pantai Parangkusumo, Yogyakarta, pada 16 Desember lalu.

    Korban bernama Fajar, 20, Warga Sengon, Gantiwarno, Prambanan, Klaten, Jawa Tengah. Namun keterangan lain, menyebut korban adalah nelayan andong yang terhempas ombak saat melaut di pesisir selatan Pacitan.

    "Ada yang mengenali ciri-ciri dari korban dan keluarga tengah perjalanan menuju RSSA," pungkas Karnawan.

    Viral! Warga Denpasar Berebut Uang 94 Juta Berceceran di Jalan



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.