Messi Siap Ucapkan Sayonara Kepada Barcelona

Lionel Messi ingin mengakhiri kontraknya di Barcelona setahun lebih cepat dibandingkan rencana semula yakni 2021.

Messi Siap Ucapkan Sayonara Kepada Barcelona Lionel Messi dikabarkan sudah bertemu Presiden Barcelona dan menyatakan ingin hengkang. (JIBI/Solopos/Reuters)

    Madiunpos.com, BARCELONA -- Isu Lionel Messi bakal hengkang dari Barcelona bukan kabar baru, namun selalu menguap begitu saja. Namun kali ini rumor tersebut kemungkinan kuat jadi kenyataan. Laju buruk Barcelona yang mengakhir musim ini tanpa trofi menjadi titik kulminasi emosi Messi.

    Tragedi pembantaian yang dilakukan Bayern Munich di perempat final Liga Champions melengkapi musim buruk Barcelona.  Mereka disingkirkan Bayern dengan skor 2-8! Ya, Barcelona belum pernah kalah setelak itu di kompetisi Eropa.

    Bahkan jika dihitung dari seluruh kompetisi. Barcelona terakhir kalah dengan skor besar sekitar tujuh dekade lalu. Ditambah lagi kegagalan Barcelona mempertahankan trofi La Liga dan juga kandas di Copa del Rey, maka ini jadi nirgelar pertama sejak 2007/2008.

    Prestasi buruk ini makin menegaskan ada banyak masalah yang terjadi di Barcelona saat ini. Mulai dari Presiden Josep Maria Bartomeu hingga ke pemain termasuk sang bintang Messi. Messi rupanya sudah gerah dengan kondisi klub saat ini.

    Barcelona Dibuat Ambyar Bayern Munich, Pique Siap Jadi Tumbal

    Dikutip dari laporan wartawan TV Brasil Esporte Interativo, Marcelo Behrer, Messi sudah mendatangi Bartomeu tak lama setelah laga kontra Bayern. Messi berkata mau meninggalkan klub lebih cepat dari kontraknya yang baru habis 2021. Messi ingin mencari suasana baru sebelum kariernya habis dalam beberapa tahun lagi.

    Tak Percaya Bartomeu

    Melansir detik.com, Messi tak lagi percaya dengan rencana Bartomeu di klub ke depannya. Apalagi dengan kondisi keuangan yang diterpa pandemi virus corona, maka Barcelona bisa makin suram saja. Belum lagi Messi musim ini banyak terlibat masalah dengan ofisial klub dan juga rekan setim.

    Selain pernah dikabarkan ribut-ribut dengan Marc-Andre Ter Stegen dan Antoine Griezmann, Messi juga bertengkar dengan direktur olahraga Eric Abidal. Bahkan dengan pelatih Quique Setien pun, Messi dianggap tidak menghormatinya. Jika jadi meninggalkan Barcelona, Messi dikait-kaitkan dengan Inter Milan, Paris Saint-Germain, dan Manchester City.

    Manchester City Gagal Lagi, Perempat Final Liga Champions Jadi Momok Guardiola

    Meski demikian ketika dikonfirmasi langsung ke pihak Messi, mereka diam seribu bahasa. Sementara, Barcelona menegaskan isu itu cuma bualan dan meyakini Messi akan bertahan. Kita tunggu saja akhir saga masa depan Lionel Messi.

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.