Miris, Pasutri Di Malang Bunuh Diri Minta Dikubur Satu Liang Lahat

Pasutri di Kabupateng Malang, Jawa Timur, diduga bunuh diri dan meninggalkan wasiat meminta dikubur satu liang lahat.

Miris, Pasutri Di Malang Bunuh Diri Minta Dikubur Satu Liang Lahat Salah satu dari pasangan suami istri di Kabupaten Malang yang diduga bunuh diri. (beritajati,.com)

    Madiunpos.com, MALANG -- Peristiwa tragis terjadi di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Sepasang suami istri (pasutri) diduga bunuh diri dengan cara berbeda di rumah mereka di Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Selasa (10/3/2020).

    Kejadian itu sontak membuat warga setempat geger. Pasangan nekat yang bunuh diri itu berinisial JW, 42, dan istrinya, YI, 38. Mereka meninggalkan tiga anak.

    Melansir suara.com, Kapolsek Wagir, AKP Sri Widyaningsih, membenarkan peristiwa miris tersebut. “Masih kami selidiki dan olah TKP [tempat kejadian perkara[, yang bunuh diri pasutri. Nanti saya kasih kabar lagi ya,” ujar Widya di lokasi kejadian, Selasa siang.

    Toyota Innova Tabrak Tenda Buruh Yang Sedang Demo di Pasuruan, 4 Tewas

    JW diduga bunuh diri dengan cara gantung diri. Sementara istriya, YI, menenggak racun. Pihak keluarga korban yang kali pertama mengetahui kedua korban sudah tak bernyawa di rumah.

    Saat melakukan olah TKP, polisi menemukan surat wasiat yang diduga ditulis oleh salah satu dari pasangan tersebut. Suratnya berisi pesan agar ketiga anak mereka saling rukun dan tidak bertengkar.

    Dalam surat wasiat yang kalimat-kalimatnya bikin trenyuh itu, JW menitipkan uang di dompet untuk keperluan hari ini. Isi surat juga meminta maaf pada ibu dan bapak korban. Serta, jasad pasutri meminta dimakamkan satu liang lahat. Belum diketahui apa motif pasutri itu sehingga nekat mengakhir hidup dengan cara tak lazim.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.