Toyota Innova Tabrak Tenda Buruh Yang Sedang Demo di Pasuruan, 4 Tewas

Mobil Toyota Innova tabrak enam sepeda motor dan tenda berisi buruh yang sedang demo mogok di Pasuruan.

Toyota Innova Tabrak Tenda Buruh Yang Sedang Demo di Pasuruan, 4 Tewas Polisi mengamankan lokasi kecelakaan di Pasuruan. (detik.com)

    Madiunpos.com, PASURUAN -- Kecelakaan maut yang merenggut empat korban jiwa terjadi di jalan Surabaya-Malang, tepatnya di Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur (Jatim), pada Selasa (10/3/2020) pukul 01.30 WIB.

    Satu mobil Toyota Innova bernopol AG 1270 VI yang melaju kencang menabrak enam sepeda motor dan tenda berisi para buruh yang sedang melakukan demo mogok kerja. Selain mengakibatkan empat nyawa melayang, kecelakaan itu juga menyebabkan 2 korban luka berat.

    Melansir detik.com, mobil Toyota Innova itu dikemudikan Wahyu Pujoningrat, 32, warga Desa Sumolawang, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Mobil yang membawa lima penumpang itu melaju dari arah Malang ke Surabaya.

    Sering Terjadi Kecelakaan, Ringroad Madiun Berselimut Kisah Misteri

    Mendekati lokasi kejadian, mobil tiba-tiba mengarah kekiri dan tidak terkendali. Mobil menyosor bahu jalan lantas menabrak enam sepeda motor yang terparkir dan tenda yang berisi buruh pabrik air minum dalam kemasan PT Sumber Bening Lestari Sukorjeo. Tenda itu berdiri di trotoar depan pabrik.

    "Mobil dari selatan ke utara langsung mengarah ke tenda," kata Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Dwi Nugroho.

    Semua korban tewas sudah dievakuasi ke RSUD Bangil. Sedangkan korban luka dilarikan ke RSSA Saiful Anwar Malang. Sementara pengendara dan penumpang Toyota Innova tidak ada yang mengalami luka. "Sopir mobil dan penumpang langsung diamankan setelah kejadian," terang Dwi.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.