Miris! Pencuri Motor di Surabaya Ajak Bocah Terekam Kamera CCTV

Pelaku berbaju kuning waktu itu mengajak seorang bocah berbaju merah. Diduga sudah membawa kunci T untuk membobol rumah kunci motor Beat hitam.

Miris! Pencuri Motor di Surabaya Ajak Bocah Terekam Kamera CCTV Dua pelaku pencurian sepeda motor tertangkap kamera CCTV di Surabaya. (Suara.com/Dimas Angga/CCTV warga)

    Madiunpos.com, SURABAYA - Pencurian sepeda motor terjadi di Bulak Banteng, Kota Surabaya. Aksi maling motor ini terekam kamera CCTV milik warga. Mirisnya, pelaku membawa serta seorang anak kecil dalam aksinya tersebut.

    Dari data yang dihimpun oleh SuaraJatim.id, motor milik Yeni Rahmawati, istri dari Agil Budi, warga Margorejo Masjid Surabaya. Waktu itu korban berkunjung di rumah bibinya di area Bulak Banteng Surabaya.

    Seperti yang dikatakan oleh Agil Budi, saat itu pada Selasa (30/3/2021), sekitar pukul 14.30 WIB, istrinya sedang mengunjungi bibinya. Saat masuk sekitar 10 menit, motor Honda Beat hitam berpelat nomor L 5934 FU milik Yeni ini raib di gondol maling.

    Kota Malang Gelar Vaksinasi Drive Thru untuk Warga Lansia

    "Rumah di Margorejo Masjid Surabaya, yang hilang itu motor istri saya, pas posisinya di depan rumah bibinya istri saya daerah Bulak Banteng, CCTV sebelah rumah dari bibinya istri saya," ujarnya, Kamis (1/4/2021).

    Video tersebut sengaja diunggah oleh Agil ke media sosial Facebook. Bahkan sempat di re-upload lagi oleh beberapa akun di grup info Lantas dan Kriminal Surabaya.

    "Saya yang up ke Facebook. Kejadian sekitar 14.30 WIB, Selasa [30/3/2021] motor Beat hitam, nopol L 5934 FU. Sudah lapor ke Polisi, Polsek Kenjeran," katanya.

    Mulai Terapkan GeNose C19, Bandara Juanda Tarik Layanan Rp40.000

    Pelaku berbaju kuning waktu itu mengajak seorang bocah berbaju merah. Diduga sudah membawa kunci T untuk membobol rumah kunci motor Beat hitam.

    "Dari gerak-geriknya memang terduga pelaku, dan saya tanya ke warga sekitar situ enggak ada yang kenal."

    "Pertama orangnya pakai kunci T, terus sempat menjauh sebentar, istri saya enggak ngeh itu motornya, pelaku langsung bawa sepeda motor tersebut," lanjutnya.

    Sebulan Lebih Jatim Bebas Dari Zona Merah Covid-19

    Dari kamera CCTV juga terlihat kalau ada dua orang berjalan di dalam kampung. Lelaki berbaju kuning dan anak bocah berbaju merah.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.