Misteri Mayat Perempuan Terbungkus Kasur di Surabaya Terungkap, Pembunuh Suami Sendiri

Pembunuh korban Putri Ima Camelia Sandy, 26, ternyata adalah suami sendiri, Jony Pranoto Kasum, 27, warga Gayungan VII, Jambangan, Surabaya.

Misteri Mayat Perempuan Terbungkus Kasur di Surabaya Terungkap, Pembunuh Suami Sendiri Mayat korban terbungkus kasur ditemukan di lahan kosong di Gayungan, Jambangan, Surabaya. (Deny Prastyo Utomo/detikcom)

    Madiunpos.com, SURABAYA – Kasus pembunuhan dengan korban dibuang terbungkus kasur di Gayungan, Jambangan, Surabaya, akhirnya terungkap. Pembunuh korban Putri Ima Camelia Sandy, 26, ternyata adalah suami sendiri.

    "Ya benar, pelaku suaminya sendiri," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian, kepada detikcom, Jumat (23/4/2021).

    Oki menambahkan namun pihaknya belum bisa membeberkan secara detail bagaimana kronologi pelaku bisa membunuh istrinya sendiri yang tengah berbadan dua atau hamil lima bulan tersebut. "Iya hasil penelusuran nanti akan disampaikan waktu rilis," ungkap Oki.

    Wow, Songkok dari Pelepah Pohon Pisang Buatan Warga Ngawi Menasional

    Dari informasi yang dihimpun, pelaku adalah Jony Pranoto Kasum, 27, warga Gayungan VII, Jambangan. Pelaku tertangkap tak lama setelah mayat istrinya ditemukan.

    Seperti diketahui, mayat Putri Ima ditemukan pada Kamis (22/4) sekitar pukul 22.00 WIB oleh penjaga parkir yang kemudian melaporkannya ke polisi. Setelah tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan identifikasi, mayat korban dibawa ke kamar mayat RSU dr. Soetomo Surabaya.

    Indikasi pembunuhan memang mengarah terhadap temuan mayat tersebut seperti kondisinya yang terbungkus kasur dan terikat. Jenazah juga sudah berbau busuk karena berada di lokasi diduga selama dua hingga tiga hari.

    Tetangga Gelar Yasinan di Rumah Kru KRI Nanggala-402 di Surabaya

    Mayat juga setengah telanjang, hanya mengenakan celana jeans. Dan juga ada bekas penganiayaan. Kapan kepastian korban dibunuh, pihak kepolisian masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.