MISTER(I) TUKUL JALAN-JALAN : Mister(i) Tukul Dikabarkan Syuting di Jembatan Layang Madiun, Warga Heboh Sambangi Lokasi

MISTER(I) TUKUL JALAN-JALAN : Mister(i) Tukul Dikabarkan Syuting di Jembatan Layang Madiun, Warga Heboh Sambangi Lokasi Komedian Tukul Arwana. (Burhan Aris Nugraha/JIBI/Solopos)

    Mister(i) Tukul Jalan-jalan dikabarkan syuting di jembatan layang Madiun namun tidak terbukti setelah member Paguma menyambangi lokasi.

    Madiunpos.com, MADIUN — Program Mister(i) Tukul yang sebelumnya bernama Mister Tukul Jalan-jalan Trans 7 dikabarkan mengambil syuting di bawah jembatan layang Madiun, Jawa Timur (Jatim), Senin (31/8/2015) malam. Alhasil sejumlah warga Madiun yang penasaran langsung menggeruduk jembatan layang.

    Pantauan Madiunpos.com di Facebook, kabar program Mister(i) Tukul syuting di bawah jembatan layang Madiun juga disampaikan pengguna akun Facebook Ompol Dewo di grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun), Senin (31/8/2015). Ompol Dewo mengunggah gambar hasil screenshot yang menjelaksan rencana Mister(i) Tukul Jalan-Jalan syuting secara live di bawah jembatan layang Madiun, Senin pukul 22.00 WIB. Gambar itu juga menerangkan mekanisme pendaftaran untuk bisa ikut syuting.

    "Mister Tukul Jalan-Jalan nanti malam live pukul 22.00 WIB membahas misteri di bawah jembatan layang madiun.. Bagi yang minat ikut monggo daftar di Hotel Aston lantai I. Jangan lupa nonton," tulis dalam screenshot yang diunggah Ompol Dewo.

    Pantauan Madiunpos.com, Selasa (1/9/2015) pagi, unggahan Ompol Dewo di grup Facebook Paguma mendapat 71 komentar dan disukai 66 akun Facebook. Dalam komentarnya, Ompol Dewo mengatakan informasi kedatangan kru program Mister(i) Tukul Jalan-Jalan diperoleh dari teman yang mengirimkan pesan berupa broadcash melalui aplikasi Blackberry Massenger (BBM).

    Pengguna akun Facebook Sofia Afid Darmawan mempertanyakan apakah di jembatan layang Madiun ada hantunya? Dia tidak bisa menyaksikan langsung di lokasi karena masih berada di Kalimantan Timur (Kaltim) dan berniat untuk menonton di siaran televisi saja. Hal serupa juga dilakukan pengguna akun Facebook Primenice Zainal Abidin yang penasaran tapi tidak bisa datang langsung karena tengah berada di Bali.

    Namun, setelah beberapa akun Facebook saling berkomentar terkait kebenaran rencana Mister(i) Tukul Jalan-Jalan syuting di jembatan layang Madiun, pengguna akun Facebook Gunawan Menuju Korea mengunggah gambar hasil screenshot di kolom komentar yang meminta masyarakat mengabaikan berita tentang pendaftaran Mister(i) Tukul Jalan-Jalan di Hotel Aston Madiun. Pernyataan itu mengatasnamakan Managemen Aston Madiun Hotel & Conference Center.

    "Jancok diblong q ws trkan isor jembatan rengrot malah bencong seng liwat [Jancuk saya kecele setelah sampai di jembatan di jalan ringroad malah banci yang lewat]," komentar pemilik akun Facebook Andik Putra Pratama yang mengaku telah menyambangi jembatan layang Madiun yang kabarnya dijadikan lokasi syuting Mister(i) Tukul Jalan-Jalan.

    Senada, pemilim akun Facebook BriaN's mengaku kecele setelah mendatangi langsung jembatan layang Madiun. "Santai bro aku yo kecele gak koe2 tok ndg do mulieh ae sesok makaryo [Santai bro, saku juga kecele enggak cuma kami. Ayo pulang saja karena besok harus bekerja lagi]," ujar BriaN's.

    Pengguna akun Facebook Goesputu Wijaya menyarankan member Paguma tidak memberi kabar bohong yang membuat orang lain bingung. "Canda boleh saja. Tapi mbok jangan bikin kabar bohong yang bikin orang lain nyasar-nyasar," komentar Goesputu Wijaya terkait tidak jelasnya informasi rencana syuting program Mister(i) Tukul Jalan-Jalan.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun RayaNugra



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.