Motor Pasutri di Sidoarjo Ditabrak Truk, Suami Meninggal Istri Luka Berat

Korban meninggal atau sang suami adalah Kokot Priono, 42, dan sang istri Ita Rosida, 37. Keduanya warga Perum Sarinadi, Sidoarjo.

Motor Pasutri di Sidoarjo Ditabrak Truk, Suami Meninggal Istri Luka Berat Pasutri di Sidoarjo terlibat kecelakaan dengan truk di Waru, Sidoarjo.  (Istimewa)

    Madiunpos.com, SIDOARJO – Pasangan suami istri (pasutri) terlibat kecelakaan dengan truk di Waru, Sidoarjo, Jawa Timur. Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) itu mengakibatkan sang suami meninggal dunia, sementara sang istri mengalami luka berat.

    Korban meninggal atau sang suami adalah Kokot Priono, 42, dan sang istri Ita Rosida, 37. Keduanya warga Perum Sarinadi, Sidoarjo.

    "Dalam musibah itu ada dua korban. Satu meninggal dunia di lokasi, sementara yang lain mengalami luka berat akibat terlindas truk," ujar Kanit Laka Satuan Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono, saat dihubungi detikcom, Sabtu (20/3/2021).

    Viral dan Bikin Heboh! Video Cabai Dicat di Banyuwangi

    Sugeng mengatakan kecelakaan itu berawal saat pasutri tersebut berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Supra berpelat nomor W 4071 NAR di Jl Waru menuju arah Surabaya.

    Tiba-tiba sebuah truk berpelat nomor B 9978 BJ menabrak motor pasutri itu dari samping. Mereka pun terjatuh dan nahas masuk ke kolong truk.

    Korban bahkan sempat terseret hingga 20 meter. Sang suami tewas di lokasi sementara sang istri mengalami luka berat di bagian kaki.

    Warga Malang Ditemukan Meninggal Tanpa Busana di Waduk Sengguruh

    "Penyebab lakalantas ini diduga kurang kehati-hatian pengemudi truk. Dia tidak melihat kendaraan lain di sisi kiri. Korban sempat terseret sejauh 20 meter," kata Sugeng.

    Sugeng menambahkan kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Siti Khodijah Taman Sidoarjo. Saat kejadian, arus lalu lintas sempat mengalami kepadatan dua arah.

    "Saat kejadian sempat mengalami kepadatan arus lalin. Dari arah Surabaya hingga Dolog, sementara itu dari arah sebaliknya hingga Maspion Buduran, saat ini semua arus kembali normal," ujar Sugeng.

    Jelang Ramadan, Kiai Pondok Gontor Rilis Lagu, Ini Liriknya



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.