Truk Terguling di Lamongan, Muatan Piring Berserakan di Jalan

Truk oleng dan menabrak sedan yang terparkir di pinggir jalan di jalur nasional Lamongan-Babat.

Truk Terguling di Lamongan, Muatan Piring Berserakan di Jalan Muatan piring berserakan di jalan. (Eko Sudjarwo/detikcom)

    Madiunpos.com, LAMONGAN- Kecelakaan terjadi di jalur nasional Lamongan-Babat, Jawa Timur, setelah truk oleng dan menabrak sedan yang terparkir di pinggir jalan.

    Kecelakaan terjadi di Desa Paji, Kecamatan Pucuk, sekitar pukul 15.00 WIB. Seusai menabrak sedan, truk terguling hingga muatan piringnya berserakan di jalan.

    Truk gandeng berpelat nomor AG 9506 UB ini dikemudikan oleh Nur Adiono, 29, warga Kecamatan Loceret, Nganjuk. Ia melaju dari arah barat ke timur. Ketika itu, truk melaju dengan kecepatan kurang lebih 60 km per jam.

    Wisman Sudah Bisa Lagi Nikmati Kawah Ijen

    "Sesampainya di TKP yang ada di sekitar bundaran Desa Paji, Kecamatan Pucuk, pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraan sehingga oleng ke kiri," kata Kanit Turjawali Satlantas Polres Lamongan, Ipda Fifin Yuli S, kepada wartawan, Minggu (4/4/2021).

    Saat oleng tersebut, lanjut Fifin, truk gandeng menabrak Honda City berpelat  nomor L 1476 CM, yang sedang parkir di tepi jalan. Sedan yang dikemudikan oleh Wimpy Fahmi warga Klangon, Bojonegoro mengalami kerusakan pada bemper belakang sebelah kanan.

    "Sementara truk gandeng yang bagian belakang terguling dan mengalami kerusakan," ujar Fifin.

    Densus Ringkus 4 Terduga Teroris di Jatim seusai Bom Katedral Makassar

    Fifin menyebut tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya muatan piring yang ada di bagian gandengan pecah dan pecahannya menyebar di jalan raya.

    Saat ini bagian belakang truk sudah dievakuasi ke pinggir jalan. Sebab, saat terguling berada tepat di tengah jalan sehingga sempat mengakibatkan kemacetan.

    "Saat kejadian kami berlakukan sistem contraflow untuk mengurai kemacetan. Saat ini arus sudah lancar dan pecahan piring juga sudah dibersihkan," pungkasnya.

    Sebulan Lebih Jatim Bebas Dari Zona Merah Covid-19



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.